Jaya Property Tepati Janji Topping off Tower Alexandria

Jaya Property tepati janji topping off Tower Alexandria


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Jaya Real Property, Tbk. menepati janjinya kepada konsumen melalui proyek Condominium Silk Town Tower Alexandria yang kini telah berhasil mencapai target topping off pada tanggal 6 Agustus 2018 atau 5 minggu lebih cepat dari jadwal yang telah ditentukan. Rencananya seremonial topping off bersama investor akan dilakukan awal Oktober 2018.

Kemajuan tahapan pembangunan dapat diakses konsumen melalui berbagai media sosial (Instagram, Facebook), website, Youtube Silk Town. “Tujuannya untuk memudahkan konsumen mengikuti progress dari pembangunan hingga nanti serah terima pertengahan 2019,” kata MA Fadil, General Manager Property Development 2 PT Jaya Real Property.

Silk Town adalah kawasan mixed use terbaru yang dikembangkan di atas lahan seluas lebih dari 12 hektar dan hanya berjarak kurang dari 1 km dari CBD Alam Sutera. Nantinya akan dilengkapi dengan beberapa high rise tower yang terdiri atas Condominium Tower, Office Tower, SOHO, Shopping Arcade dan berbagai area komersial lainnya. Perseroan menunjuk PT Nusa Raya Cipta sebagai kontraktor utama proyek.

Pengembangan pertama di kawasan ini adalah “Condominium Tower Alexandria”, hunian premium yang dibangun di atas lahan seluas 6.420 m2 dan dibangun menjulang setinggi 33 lantai dengan total 869 unit hunian, terdiri dari unit Studio dengan luas semi gross 25.42 – 34.38 m2, 1 Bedroom dengan luas semi gross 35.47 – 39.08 m2 dan 2 Bedroom dengan luas semi gross 36.65 – 46.41 m2.

Selain itu, untuk meningkatkan pelayanan dan kepuasan konsumen, Silk Town memberikan promo spesial, yaitu furnished semua unit dengan harga mulai dari Rp 400 juta-an dan DP mulai dari 5%, ditambah grand prize 1 unit kondominium dan 1 unit motor Vespa yang akan diundi bulan Desember 2018.

Pengembangan pertama Silk Town, Condominium Tower Alexandria, didesain oleh MKPL Architects. Sebuah perusahaan arsitektur yang dibentuk pada Maret 1995 dengan tujuan menggabungkan masterplan, arsitektur, landskap, interior dan desain furnitur untuk menghasilkan produk desain yang maksimal dan menyeluruh.

Kawasan Silk Town didesain oleh Aedas, perusahaan arsitektur terkenal asal Singapura yang didirikan tahun 2002 dan merupakan salah satu dari lima perusahaan arsitektur terbesar di dunia. Keahlian Aedas dalam menyediakan arsitektur, desain interior, desain landskap, desain perkotaan dan masterplan, dan layanan desain grafis di berbagai bidang seperti; kantor, ritel, perumahan, hotel, Infrastruktur, pendidikan, kebudayaan dan perencanaan kota diakui dengan didapatnya banyak penghargaan. PT Nusa Raya Cipta (NRC) dipercaya sebagai kontraktor utama proyek Condominium Tower Alexandria.

Condominium Tower Alexandria juga memiliki akses mudah ke transportasi publik dan bandara. Lokasinya dekat dengan pusat perbelanjaan, perkantoran, shopping center, rumah sakit, sekolah, universitas, tempat ibadah dan berbagai akses tol, di antaranya yaitu; Flavor Bliss, Mall Living World, Mall @Alam Sutera, Ikea, Giant, Transmart Graha Raya, Sekolah St. Laurensia, Binus University, Swiss German University, Universitas Bunda Mulia (UBM), Rumah Sakit OMNI, akses tol Alam Sutera (Jakarta-Tangerang), Serpong-Kunciran, Bintaro dan BSD.

Fasilitas utama kawasan berupa akses jalan Boulevard Silk Town yang berada di tengah-tengah kawasan mixed-use Silk Town telah resmi beroperasi sejak bulan Mei 2016. Jalan Boulevard Silk Town ini merupakan jalan penghubung antara kawasan hunian Bintaro, Graha Raya dan Alam Sutera.

Sejatinya Condominium Tower Alexandria diluncurkan pertama kali pada 13 Juni 2015 dan telah melakukan ground Breaking pada 3 Desember 2016. Pada tanggal 6 Agustus 2018, pembangunan Condominium Tower Alexandria telah menyelesaikan tahap struktur atas, di mana progres pengerjaannya sudah mencapai 100% dari total keseluruhan 33 lantai.

PT Pembangunan Jaya yang dibesut sejak 3 September 1961 sebagai kemitraan antara pemerintah provinsi DKI dengan pemegang saham swasta dengan tujuan membantu pemerintah provinsi DKI membangun sarana dan prasarana di DKI. Prinsip dalam pengelolaan, Pembangunan Jaya mendapatkan arahan dan pengawasan dari pemerintah provinsi DKI, namun dijalankan dengan kaidah-kaidah perusahaan swasta.

Berdiri pada tahun 1979, PT Jaya Real Property Tbk. merupakan salah satu pengembang Indonesia bidang perumahan dan komersial, dengan portofolio di Jakarta Pusat, Barat dan Selatan. Dengan bisnis utama pengembangan suatu kawasan pemukiman yang terpadu dan berkesinambungan dengan beragam produk untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di berbagai segmen harga yang berawal dari kesediaan lahan, desain, konstruksi dan penjualan. (sd)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading Jaya Property Tepati Janji Topping off Tower Alexandria. Please share...!

Back To Top