Kaskus Luncurkan Situs Video Terkait Minat dan Bakat

Peluncuran Kaskus TV, di Jakarta, Kamis, (27/9/2018) 


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Kaskus memperkenalkan layanan terbarunya yang terintegasi erat dengan Kaskus Forum, yakni Kaskus TV (www.kaskus.tv). Ini merupakan situs video dengan pendekatan program dan video format pendek seputar minat, hobi, dan gaya hidup.

CEO Kaskus Networks, Edi Taslim menyampaikan, dalam menghadirkan kontennya, Kaskus TV bekerja sama dengan para pegiat hobi, komunitas, dan juga para partner konten. Tayangan konten tersebut sudah dikurasi dan spesifik menampilkan seputar minat dan hobi sesuai dengan fokus utama Kaskus.

"Di tahap awal ini, Kaskus TV menghadirkan lebih dari 45 katalog program dengan total durasi lebih dari 200 jam video. Tayangan konten tersebut dibuat oleh para Kaskuser yang sebelumnya telah kita kurasi. Ada juga tayangan konten yang kita produksi sendiri," kata Edi Taslim, di Jakarta, Kamis (27/9/2018).

Beberapa program original yang dibuat khusus oleh Kaskus seperti Bermusik. Tayangan ini merupakan sebuah web series mengenai musik dan hobi yang dipandu oleh Abid Hidayat dengan bintang tamu Dipha Barus, Armand Maulana, Ari Lasso, serta Sherly Sheinafia.

Beberapa pegiat hobi serta komunitas yang juga menyuguhkan konten video seperti Kaskus Traveller, Kaskus Table Tennis Club, Kaskus Motovlogger, SJCam, IndpExoticPets, AToyZ, dan masih banyak lagi. Dalam waktu dekat, Edi menyampaikan Kaskus juga akan kembali memperkenalkan beberapa inovasi tambahan berbasis interaksi komunitas dan juga audio. (sd)
Labels: IPTEK

Thanks for reading Kaskus Luncurkan Situs Video Terkait Minat dan Bakat. Please share...!

Back To Top