Malam Puncak AMI Awards 2018 Gaungkan #SatuMusikIndonesia

Acara konferensi pers Malam Puncak AMI Awards 2018, di kawasan Kebon Jeruk, Rabu (19/9/2018)


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Yayasan Anugerah Musik Indonesia (YAMI) dan stasiun televisi RCTI, tengah bersiap menggelar malam penganugerahan bagi insan musik tanah air yang malam puncaknya akan diselenggarakan pada Rabu (26/9/2018) mulai pukul 21.00 WIB langsung dari Ecovention Ancol, Jakarta Utara (Jakut).

Ketua Umum YAMI, Dwiki Darmawan, menyatakan, sebagai wadah apresiasi bagi karya pada musisi tanah air, AMI Awards dirasakan sangat penting lantaran acara ini memberikan apresiasi terhadap kualitas karya musisi tanah air.

"Puji syukur kita haturkan kepada Allah SWT yang telah memberikan kesempatan pada kami untuk terus memberikan penghargaan sebagai apresiasi kita sebagai masyarakat kepada karya musisi tanah air," ungkap ungkap Dwiki Darmawan, saat menggelar jumpa pers di kawasan Kebon Jeruk, Rabu (19/9/2018).

Menurutnya, penyelenggaraan AMI Awards tahun ini merupakan tahun yang ke-21 dimana dalam rentang waktu itu kami berusaha selalu memberikan penghargaan kepada para musisi dari berbagai genre untuk selalu berkarya. "Lewat musik, kita berharap persatuan dan kesatuan bangsa ini akan terus terjaga," tandasnya.

Dwiki menambahkan, tema besar penyelenggaraan AMI Awards 2018 ini adalah #SatuMusikIndonesia dimana dengan tema itu, pihak penyelenggara berharap musik dapat menyatukan element masyarakat dari berbagai sudut pandang pekerjaan, agama, ras maupun pandangan politiknya. "Tahun ini kami berusaha menyatukan pandangan bahwa musik bisa menyatukan semua element masyarakat. Melalui tagar #SatuMusikIndonesia, kami berharap dunia msuik akan bisa bersatu dan menyebarkan energi positif ditengah perbedaan yang ada," tutupnya. (ym)
Labels: Hiburan

Thanks for reading Malam Puncak AMI Awards 2018 Gaungkan #SatuMusikIndonesia. Please share...!

Back To Top