Niaga Namaste Festival 2018 Gencarkan Gaya Hidup Sehat

Niaga Namaste Festival 2018 gencarkan gaya hidup sehat


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) kembali berkolaborasi dengan Namaste Festival akan menggelar CIMB Niaga Namaste Festival (CNNF) 2018 di Klub Bimasena, Hotel Darmawangsa Jakarta, pada 26-28 Oktober 2018 mendatang. Mengusung tema “Magnifying Gratitude”, CIMB Niaga memberikan dukungan penuh sebagai sponsor utama festival yang menyatukan berbagai komunitas, praktisi yoga, serta aktivis dan praktisi kesehatan di Indonesia maupun internasional.

Pelaksanaan CNNF 2018 tersebut dibuka dengan penyelenggaraan mini yoga festival di Financial Club, Graha CIMB Niaga, Jakarta. Acara yang dipandu para guru yoga nasional tersebut bertujuan untuk memperkenalkan gaya hidup sehat serta membangun kesadaran healthy-green-conscious lifestyle kepada nasabah CIMB Niaga dan masyarakat.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga, Lani Darmawan, mengatakan, CIMB Niaga berkomitmen menyebarkan pesan gaya hidup sehat dan ramah lingkungan melalui gelaran CNNF 2018, karena yoga memiliki jiwa dan semangat yang mencerminkan kepedulian terhadap kesehatan jasmani, rohani, dan selalu selaras dengan alam. “Melalui CNNF 2018 kami ingin mengajak dan menginspirasi masyarakat untuk senantiasa menjalankan hal-hal positif serta menularkannya kepada orang lain. Misalnya gaya hidup sehat dan ramah lingkungan. Kami berharap kedua hal ini akan tertanam menjadi budaya sehingga tercipta masyarakat yang sehat,” kata Lani, Kamis (20/9/2018).

Menurut Lani, konsistensi CIMB Niaga mendukung CNNF merupakan implementasi dari brand promise ”Forward” yang salah satu turunannya adalah Forward Your Happy, Healthy Lifestyle. Selain CNNF, perseroan juga aktif mendukung berbagai kegiatan olahraga lainnya seperti The Color Run presented by CIMB Niaga dan Indonesia Open Aquatic Championship.

Sementara itu, Direktur Namaste Festival, Anita Boentarman, menjelaskan, kolaborasi penyelenggaraan CNNF yang diawali sejak tahun lalu, lahir dari kesamaan visi untuk menebarkan gaya hidup sehat, energi positif, dan kepedulian lingkungan kepada masyarakat. “Sebagai langkah nyata implementasi visi tersebut, kami membatasi penggunaan air dalam kemasan selama berlangsungnya CNNF 2018 dan menggalakkan penggunaan tumbler untuk mengurangi limbah plastik,” jelas Anita.

Anita menambahkan, seperti pada festival-festival sebelumnya, CNNF 2018 akan memberikan sorotan khusus kepada guru-guru yoga dari Indonesia yang reputasinya tak kalah dibandingkan guru-guru yoga dunia. Beberapa di antaranya adalah Deera Dewi, Slamet Riyanto, Fajar Putra “Penyogastar”, Bagus Saputra dan lainnya. Sedangkan dari deretan guru internasional akan hadir Caleb Packham, Ronan Tang, Daphne Tse, serta sejumlah nama lainnya.

CNNF kali ini juga akan memberikan kesempatan bagi komunitas penyintas kanker, lupus, dan para ibu dengan anak-anak penyandang kebutuhan khusus, untuk mengikuti kelas-kelas komunitas secara gratis. “Ini adalah bentuk kepedulian dan kontribusi kami kepada masyarakat dari berbagai kalangan agar dapat mengenal dan melakukan yoga,” kata Anita. (ym)
Labels: Gaya Hidup

Thanks for reading Niaga Namaste Festival 2018 Gencarkan Gaya Hidup Sehat. Please share...!

Back To Top