Pererat Kemitraan, Nasionalre Gelar Turnamen GolfPlus+ 2018

Direktur Teknik Nasionalre Fitris dinarwan, Direktur Keuangan dan SDM Rusdianto, Direktur Utama Edhie Mulyono, dan Direktur Operasi Erlan Risdiyanto memotong kue ulang tahun untuk memperingati HUT ke 24 Nasionalre saat acara GolfPlus+ 2018 di Bogor, Minggu 2 September 2018


BOGOR (IndonesiaTerkini.com)- PT Reasuransi Nasional Indonesia (Nasionalre) menggelar Turnamen GolfPlus+, Minggu (2/9/2018). Kegiatan yang diselenggarakan di Klub Golf Bogor Raya merupakan ajang tahunan dan rangkaian acara HUT ke 24 dari salah satu anak perusahaan PT Asuransi Kredit Indonesia (Persero) atau Askrindo.

Direktur Utama Nasionalre Edhie Mulyono, mengatakan kegiatan yang diselenggarakan bagi para mitra bisnis Nasionalre, OJK serta Askrindo Group memperebutkan piala bergilir GolfPlus+ Nasionalre serta hadiah hole in one berupa uang tunai Rp 200 juta, mobil Honda CRV Turbo dan Mobil Civic Turbo serta hadiah menarik lainnya.

"Turnamen GolfPlus+ Nasionalre ini juga menjadi ajang silahturahmi serta mempererat hubungan kepada para mitra bisnis dan mitra kerja Nasionalre dan diharapkan dapat meningkatkan jaringan bisnis terbaru baik untuk Nasionalre maupun mitra bisnis lainnya," ujar Edhie di Bogor, Minggu (2/9/2018).

Sementara itu, di usia ke 24 ini, Nasionalre tengah mengarahkan bisnis perusahaan menuju bisnis berbasis digitalisasi. Hal tersebut dimulai dengan dibuatnya sistem eCargo yang telah diluncurkan beberapa waktu lalu.

Edhie menuturkan, eCargo merupakan inovasi dari Nasionalre untuk mempercepat akseptasi bisnis marine cargo bagi mitra usahanya. Dipilihnya marine cargo oleh Nasionalre karena marine cargo memiliki kontrak asuransi yang relatif pendek dibandingkan lini bisnis lainnya, dan dalam proses akseptasi reasuransi diperlukan kecepatan untuk memberikan kenyaman berbisnis kepada mitra usaha. "Nasionalre akan terus membuat terobosan terobosan baru yang berguna bagi perusahaan khususnya dan juga bagi industri asuransi dimasa datang serta untuk mempercepat layanan dan keakuratan," ujar Edhie.

Selain itu, Edhie menuturkan, saat ini Nasionalre terus fokus untuk memasarkan asuransi jiwanya melalui produk produk yang inovatif dan bersaing di pasar asuransi jiwa. "Kita tengah mendesain produk dengan strategi korporasi yang kongkrit agar produk asuransi jiwa kita terus bersaing dengan perusahaan perusahaan besar lainnya," jelas Edhie.

Selain asuransi jiwa, Nasionalre juga terus meningkatkan premi di beberapa produk yang dimiliki Nasionalre lainnya antara lain, reasuransi konvensional, reasuransi umum, reasuransi jiwa, serta reasuransi syariah. (ym)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading Pererat Kemitraan, Nasionalre Gelar Turnamen GolfPlus+ 2018. Please share...!

Back To Top