Produsen Tiongkok Bidik Pasar Elektronik Indonesia

Pembukaan Pameran Internasional Electronic & Smart Appliances Expo (IEAE) 2018 di Hall D2, Jakarta Interntional Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis 13 September 2018


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Sebanyak 250 produsen elektronik dari Tiongkok dan Indonesia mengikuti pameran elektronik dan aksesori rumah tangga, Internasional Electronic & Smart Appliances Expo (IEAE) 2018, yang diselenggarakan oleh ChaoYu Expo dan Peraga Expo. Pameran yang dibuka mulai ini, akan digelar selama tiga hari pada 13-15 September 2018, di Hall D2 Jakarta International Expo, Kemayoran.

General Manager ChaoYu Expo, Jason Chen mengungkapkan, pameran yang menempati area seluas 8.000 meter persegi (m2) ini, menampilan lebih dari 25.000 produk elektronik dan aksesori rumah tangga. Adapun produk yang ditampilkan antara lain, consumer electronics, mobile phone & accessories, computer network and acccessories, security product & smart home, dan masih banyak lainnya.

"Kesuksesan tahun lalu menjadi penyemangat peserta untuk kembali menggelar pameran pada tahun ini, sekaligus memperluas upaya produsen dalam mengembangkan pasar di Indonesia," ungkap Jason, di Jakarta, Kamis (13/9/2018).

Jason menyebutkan, produsen elektronik dan aksesori rumah tangga Tiongkok, memandang Indonesia sebagai salah satu pasar yang potensial untuk memasarkan produk. "Melalui pameran ini, diharapkan terjadi penjajakan kerja sama bisnis dengan kalangan pengusaha Indonesia," ungkapnya.

Pihaknya berharap, ajang pameran ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh kalangan pelaku usaha dari kedua negara. "Melalui pameran ini, ditargetkan sebanyak 5.000 pengunjung potensial bisa melakukan transaksi bisnis," tandasnya.

Sementara itu, Ketua Asosiasi Industri Perlampuan Indonesia (Aperlindo), John Manopo, mengatakan, pihaknya mendukung pameran yang melibatkan kalangan produsen Tiongkok dan Indonesia. "Dengan adanya pameran ini, tentunya menjadi peluang bagi pelaku industri dalam negeri untuk memperkenalkan produknya. Pameran ini juga menjadi kesempatan untuk bertemu dengan mitra dan memiliki potensi untuk mengembangkan bisnis," sebutnya. (ym)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading Produsen Tiongkok Bidik Pasar Elektronik Indonesia. Please share...!

Back To Top