RedCampus Bidik Segmen Generasi Milenial

RedCampus bidik segmen Generasi Milenial


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- RedDoorz, platform pemesanan hotel online menggandeng Universitas Katolik Atma Jaya (Unika Atma Jaya) untuk mengimplementasikan keingintahuan dan kebutuhan generasi milenial Indonesia agar lebih siap di dalam lingkungan kerja. Untuk itu, diperkenalkan RedCampus.

Tujuan RedCampus untuk berkolaborasi dengan universitas di seluruh Indonesia, memberdayakan mahasiswa dengan memberikan mereka akses untuk berinteraksi dengan individu yang memiliki aspirasi melalui bimbingan dan lebih memahami ekonomi di zaman baru dan membuka peluang karir bagi generasi milenial. Inisiatif ini juga akan melihat ekosistem perusahaan rintisan dan bagaimana generasi milenial dapat berpartisipasi atau menyumbangkan ide-ide mereka terutama karena generasi ini tumbuh menjadi generasi yang melek teknologi.

Sebagai bagian dari kemitraan ini, mahasiswa Unika Atma Jaya diberikan kesempatan untuk mengikuti diskusi panel yang diselenggarakan oleh RedDoorz, di mana mereka dapat berinteraksi dengan para ahli yang berbagi pandangan mereka tentang konsep tempat kerja dengan tema "where work meets play" - dan bagaimana mereka dapat mengaplikasikan pola pikir ini untuk membantu mengembangkan kreativitas dan kemampuan mereka di lingkungan kerja masa depan yang prospektif.

Hadir dalam diskusi panel ini yaitu Chief Operating Officer RedDoorz, Rishabh Singhi; Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis di Unika Atma Jaya Dr. Irenius Dwinanto Birno; tokoh masyarakat Tasya Kamila dan atlet trampolin yang mewakili Indonesia dalam Asian Games 2018 baru-baru ini, Yudha Tri Aditya.“Kami berharap dapat menginspirasi dan mengedukasi kaum milenial, karena mereka juga memainkan peranan terbesar dari basis pelanggan kami dan kami berharap ini dapat membantu kami untuk lebih memahami mereka,” kata Rishabh Singhi.

RedDoorz saat ini beroperasi di 19 kota di Indonesia: Aceh, Bali, Balikpapan, Bandung, Banjarmasin, Batam, Bogor, Cirebon, Jakarta, Lampung, Lombok, Makassar, Manado, Medan, Palembang, Semarang, Solo, Surabaya dan Yogyakarta dengan lebih dari 500 properti untuk dipilih. Hingga saat ini, merek tersebut menjangkau lebih dari 3.000 kamar - semua tersedia melalui platform online; dan memiliki tingkat pengulangan pemesanan lebih dari 65 persen. (ym)
Labels: Travel

Thanks for reading RedCampus Bidik Segmen Generasi Milenial. Please share...!

Back To Top