Sambut September, The Alana Surabaya Hotel Gelar Lomba Menyusun Lego

Pemenang lomba menyusun lego kategori umur 1-5 tahun yang di gelar The Alana Surabaya Hotel, Minggu (2/9/2018)


SURABAYA (IndonesiaTerkini.com)- The Alana Surabaya Hotel menyelenggarakan sebuah acara yang berbeda dari sebelumnya yakni “Lomba Menyusun Lego”. Acara yang dilaksanakan sejak pukul 10.30 ini bertujuan untuk menyambut bulan September dengan kegiatan yang melibatkan pengembangan kreatifitas anak-anak. Acara ini dilaksanakan di Cendana dan Damar Meeting Room, The Alana Surabaya Hotel. Pihak LEGO Indonesia dan Komunitas Gundam Surabaya akan menjadi juri dalam kompetisi ini.

Adiat Prabowo, General Manager The Alana Surabaya Hotel mengatakan, pendaftaran kompetisi telah dibuka sejak 1 Agustus hingga kuota peserta terpenuhi. "Tak disangka-sangka, bahwa antusiasme warga Surabaya kian membeludak dalam mengikuti kompetisi yang diadakan The Alana Surabaya Hotel ini. Bagaimana tidak? 125 orang peserta telah mendaftar kompetisi ini dan memenuhi kuota peserta yang telah ditentukan, dari sejak ranggal 22 Agustus 2018 pendaftaran sudah kami tutup. Sayangnya, puluhan calon peserta lainnya yang ingin mengikuti lomba terpaksa tidak dapat mengikuti lomba ini," ujarnya dalam keterangan tertulisnya, Minggu (2/9/2018).

Hal ini mendorong The Alana Surabaya Hotel untuk mengadakan gelombang kedua kompetisi menyusun lego yang pertama kali diadakan oleh hotel di Surabaya ini. Pemenang akan dipilih dari peserta yang memenuhi kategori penilaian, yakni:
  1. Komposisi warna, 
  2. Kekokohan bangunan, dan 
  3. Kemiripan dengan bentuk aslinya. 
"Adapun dua kategori dalam kompetisi ini yakni Kategori umur 1-5 tahun dan umur 6-12 tahun. Peserta yang akan mengikuti kompetisi ini tidak diperbolehkan untuk meminta bantuan dari pihak orangtua maupun pihak lainnya," katanya.

Ditambahkannya, The Alana Surabaya Hotel telah menyiapkan banyak hadiah bagi pemenang kompetisi ini yaitu untuk Juara 1 akan mendapat trophy lego, voucher menginap di The Alana Surabaya Hotel superior room, Lego set, sertifikat, voucher diskon Legoland, tabungan anak Bank Mandiri, dan Hotwheels toys. Juara kedua akan mendapat medali Lego, voucher F&B senilai Rp. 150.000, Hotwheels toys, voucher diskon Legoland, sertifikat, tabungan anak Bank Mandiri, dan Lego set. Terakhir, juara ketiga akan mendapatkan medali Lego, voucher lunch di Gubug Desa The Alana Hotel Surabaya untuk 2 pax, voucher diskon Legoland, Lego set, Tabungan anak Bank Mandiri, Hotwheels toys dan tentunya sertifikat.

"Tak hanya kompetisi, The Alana Surabaya Hotel juga menyuguhkan beberapa pameran yang turut memeriahkan kompetisi ini yakni pameran Komunitas Gundam Surabaya, Komunitas Hot Wheels Surabaya dan bazaar ‘Lego Sale’. Bazaar yang diadakan menyediakan berbagai macam lego dengan diskon hingga 80% dan diadakan di lobby hotel ini sejak 31 Agustus kemarin," lanjutnya.

"Saya sangat antusias terhadap lomba LEGO ini seperti para peserta yang telah mendaftar. Harapan saya untuk event ini dapat terlaksana kembali dalam beberapa bulan kedepan, agar semua warga Surabaya yang antusias dapat ikut serta," tutupnya. (dri)
Labels: Travel

Thanks for reading Sambut September, The Alana Surabaya Hotel Gelar Lomba Menyusun Lego. Please share...!

Back To Top