Samsung New Galaxy Tab A Incar Segmen Keluarga

Selvia Gofar, IT & Mobile Senior Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia dalam acara peluncuran 


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Samsung Indonesia  meluncurkan The New Samsung Galaxy Tab A yang ditujukan untuk pasar keluarga. Berbeda dengan seri sebelumnya, tab kali ini dilengkapi dengan layar sebesar 10.5 inci dan 4 speaker dengan teknologi Dolby Atmos di setiap sudut, serta fitur kids mode.

Selvia Gofar, IT & Mobile Senior Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, mengatakan, saat ini 40% generasi millenial sudah menjadi orang tua, dimana mereka harus mendidik anak-anak ditengah kepungan teknologi dan internet. “Melihat fenomena ini kami menghadirkan Samsung Galaxy Tab A untuk kalangan millennial parents tersebut. Dengan rancangan yang cocok untuk bermain sekaligus belajar,” ujarnya.

Selain menambah kelebaran layar, speaker, dan fitur kids mode. Seri kali ini juga mengalami penamabahn RAM sebesar 3 Gigabyte dan menggunakan teknologi Adaptive Fast Charging. Sehingga hanya memerlukan waktu 3 jam untuk menunggu sampai daya terisi penuh.

“Di Samsung kali kami menghilangkan tombol pada sisi bawah, mengikuti design modern. Selain itu, tablet ini akan kuat memutar video selama 14,5 jam. Fitur pengontrol juga tersemat dalam device kali ini. Dimana orang tua bisa men-setting berapa jam anak bisa mengakses tablet mereka," kata Selvia. Saat ini, Samsung juga telah bekerja sama dengan Lego, Film Mundus, Warner Bross, Toca Boca, dan situs belajar online Quipper. Lewat kerjasama ini konsumen akan dimanjakan dengan konten gratis aplikasi bawaan tersebut.

Dia menambahkan, selama 5 tahun sejak diluncurkan tablet Samsung pertama kali, kebutuhan akan tablet selalu ada. Sehingga yang dilakukan Samsung untuk menjaga pasar adalah menyasar segmen pasar yang berbeda. Misalnya beberapa waktu belakangan meluncurkan Samsung Galaxy Tab S Series yang ditujukan untuk para professional yang berfokus pada produktivitas.

“Targetnya, kita dapat menjual sebanyak-banyaknya. Untuk daerah, paling banyak diserap di kota-kota besar. karena penetrasi device mengikuti dengan jumlah penduduk,” ujarnya menambahkan. The New Samsung Galaxy Tab A telah dilaunching sejak agustus lalu dan sudah bisa didapatkan di Samsung Experince dan semua channel online partner. Device ini dibanderol dengan harga Rp4,9 juta. (ym)
Labels: IPTEK

Thanks for reading Samsung New Galaxy Tab A Incar Segmen Keluarga. Please share...!

Back To Top