Sinar Mas Land Ubah Konsep DP Mall Semarang

(Ki-Ka) Muhammad Yuslan, GM Rooms Inc, Antonius Agus Budiawan Head of DP Mall, Dhony Rahajoe, Managing Director Pesident Office Sinar Mas Land, Panji Himawan, Corporate Communication & Public Affair Sinar Mas Land


SEMARANG (IndonesiaTerkini.com)- Sinar Mas Land (SML) melakukan gebrakan dengan merenovasi pusat perbelanjaan DP Mall yang berlokasi di Jalan Pemuda, Semarang. Pusat perbelanjaan di kawasan segitiga emas Kota Semarang itu, diubah jadi pusat belanja milenial.

Managing Directory Presiden Office SML, Dhony Rahajoe menuturkan, perubahan tidak lain untuk menggaet pasar anak muda untuk berbelanja di DP Mall. Sehingga, renovasi besar-besaran dilakukan agar pusat belanja ini semakin menarik

"Kami melihat pertumbuhan pariwisata di Jawa Tengah khususnya Semarang menunjukkan tren positif. Untuk itu, SML menguatkan pondasi bisnisnya dengan melakukan renovasi pusat perbelanjaan ini menjadi mal milenial," ujar Dhony, di Semarang, Kamis (6/9/2018).

Menurutnya, tahapan renovasi sudah dimulai sejak 1 Juli 2018 dan diperkirakan akan rampung sebelum hari raya Idul Fitri 2019 mendatang. "Penyegaran dilakukan dengan mengubah bagian dalam mal menjadi lebih menarik serta Instagramable. Hal itu sejalan dengan pasar anak muda yang cukup besar di Semarang," jelasnya.

Dengan menjadikan pusat belanja ini menjadi Instagramable, kata Dhony, akan menarik masyarakat mengunjungi DP Mall. "Selain itu, SML juga mengembangkan hotel Room inc yang berada di kawasan pusat belanja ini," tambahnya. (ym)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading Sinar Mas Land Ubah Konsep DP Mall Semarang. Please share...!

Back To Top