UrbanIndo Berganti Nama Jadi 99.co

Peresmian program Hari Properti Nasional (HarPropNas) 2018, di Jakarta, Senin, 10 September 2018


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Setelah diakuisisi oleh 99.co pada awal 2018, UrbanIndo yang merupakan salah satu portal properti terbesar di Indonesia kini telah resmi berganti nama menjadi 99.co. Pergantian tersebut sudah dimulai sejak akhir Juli 2018.

"Setelah proses akuisisi, akhir Juli lalu kita sudah melakukan re-branding UrbanIndo. Jadi, saat kita meng-klik UrbanIndo, nantinya akan langsung dihubungkan ke website 99.co," kata Country Manager 99.co, Irvan Ariesdhana, di sela acara peresmian Hari Properti Nasional (Harpropnas) 2018, di Jakarta, Senin (10/9/2018).

99.co sendiri merupakan portal properti asal Singapura yang didirikan tahun 2015. Startup ini mulai masuk pasar Indonesia pada 2016. Langkahnya mengakuisisi UrbanIndo juga merupakan upaya 99.co untuk memperkuat pangsa pasarnya di Indonesia. "Di Indonesia, proses akuisisi kita sebenarnya belum selesai. Kita baru benar-benar beroperasi di tiga kota besar yaitu Jakarta, Bandung, dan Surabaya. Sementara kota lainnya masih sangat potensial untuk digarap," tutur Irvan.

Untuk ke depannya, lanjut Irvan, rencana untuk ekspansi ke negara utama lainnya di kawasan Asia Tenggara akan dilakukan mulai 2019. "Sesuai roadmap, kalau dari sisi investasi sudah masuk pendanaan seri B, kita akan mulai ekspansi ke negara lain di Asia Tenggara. Untuk saat ini, kita masih fokus menggarab kota-kota di Indonesia dulu," tutur Irvan. (sd)
Labels: IPTEK

Thanks for reading UrbanIndo Berganti Nama Jadi 99.co. Please share...!

Back To Top