Usung Tema Urban Sporty Gear, SIS Targetkan 350 Unit di GIIAS Surabaya 2018

Suzuki mengusung tema "Urban Sporty Gear" di GIIAS Surabaya 2018

SURABAYA (IndonesiaTerkini.com)- PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melalui dua mitra dealernya di Jawa Timur PT United Motor Centre (UMC) dan PT Suzuki Buana Trada (SBT), kembali memeriahkan ajang pameran automotif terbesar di Jawa Timur, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2018, yang digelar mulai 15-23 September 2018 dengan mengusung tema "Urban Sporty Gear".

Harold Donnel, Head of 4W Brand Development and Marketing Research PT SIS mengatakan, dengan menempati booth seluas 216 m2, Suzuki menghadirkan empat unit produk display seperti All New Ertiga, SX4 S-Cross, Ignis Rally Concept dan All New Ertiga Sport.

"Lewat keempat produk display unit ini dan tema booth yang diusung, Suzuki menginterprestasikan nuansa sporty yang ekspresif, gaya dan mencerminkan ekslusivitas kendaraan-kendaraan Suzuki," ujarnya, di Surabaya, Sabtu (15/9/2018).

Prabowo Liegangsaputro, Operational Director PT UMC menambahkan, tampil varian produk Suzuki diajang GIIAS Surabaya 2018 kali ini akan banyak menarik minat masyarakat Surabaya yang hadir pada opening GIIAS Surabaya 2018.

"Seperti halnya Ignis, meski sudah diluncurkan di Surabaya pada pertengahan tahun 2017 lalu, tapi berkat variasi produk yang ditampilkan, Ignis masih tetap tampil menggoda bahkan bisa jadi primadona diajang GIIAS Surabaya 2018. Begitu pula dengan tampilnya varian All New Ertiga Sport, yang berhasil merebut perhatian konsumen yang memadati opening GIIAS Surabaya 2018," lanjutnya.

Menurutnya, All New Ertiga Suzuki Sport telah dilengkapi aksesori khusus untuk memperkuat tampilan agar lebih ekspresif, namun tetap dapat mengakomodasi kegiatan sehari-hari seperti, rear upper spoiler dan rear bumper scuff plate pada bagian belakang, serta adanya tambahan seperti door visor dan door sill guard untuk mempertegas nuansa eksklusivitasnya.

Tidak hanya program penjualan yang ditawarkan, Suzuki juga menghadirkan beragam aktivitas menarik lainnya dari booth hingga kegiatan customer test drive.

Lebih jauh Prabowo mengatakan Jawa Timur menjadi penyumbang kontribusi sebesar 11% di penjualan nasional dan market share sebanyak 10,6%. Hal ini membuktikan, penerimaan masyarakat Surabaya terhadap produk Suzuki pun cukup baik dari trend penjualan yang positif selama ini. "Untuk target penjualan di GIIAS Surabaya 2018, sebesar 350 unit dari UMC dan SBT," tutupnya. (dri)
Labels: Otomotif

Thanks for reading Usung Tema Urban Sporty Gear, SIS Targetkan 350 Unit di GIIAS Surabaya 2018. Please share...!

Back To Top