Wahana Jejak Nutrisi Hadir di Taman Pintar Yogyakarta

Sarihusada menghadirkan wahana "Jejak Nutrisi" sebagai arena permainan edukatif, di Taman Pintar Yogyakarta


YOGYAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Sarihusada mewujudukan komitmen untuk mendukung terwujudnya Anak Generasi Maju dengan menghadirkan wahana "Jejak Nutrisi" sebagai arena permainan edukatif, yang berlokasi di Taman Pintar Yogyakarta. Wahana ini berisikan permainan untuk mengasah 5 potensi Prestasi si kecil yaitu, tumbuh tinggi dan kuat, percaya diri, cerdas kreatif, mandiri dan supel.

"Wahana Jejak Nutrisi merupakan dukungan terbaru oleh SGM Eksplor kepada pengunjung Taman Pintar setelah sejak lama kami turut serta memberikan dukungan melalui pembuatan dan pengelolaan PAUD serta wahana lainnya," kata Digital Community & Social Project Manager Danone ELN Indonesia, Talitha Andini Prameswari, Sabtu (22/9/2018).

Talitha menambahkan, dukungan pihaknya dilandaskan pada komitmen dari perusahaan untuk membantu tumbuh kembang anak Indonesia khususnya anak-anak di Yogyakarta dan sekitarnya agar menjadi Anak Generasi Maju.

Wahana yang menyerupai pabrik susu Sarihusada ini, memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk mendapat gambaran mengenai proses pembuatan susu SGM Eksplor yang didasari dengan riset ilmiah panjang dan teknologi yang mutakhir. "Wahana Jejak Nutrisi memberikan edukasi dan mengasah imajinasi si kecil melalui pengalaman interaktif, sehingga dapat Mengembangkan 5 Potensi Prestasi Anak Generasi Maju," tambahnya. (pr)
Labels: Gaya Hidup

Thanks for reading Wahana Jejak Nutrisi Hadir di Taman Pintar Yogyakarta. Please share...!

Back To Top