Xiaomi Luncurkan Televisi Pintar Mi TV 4A

Peluncuran Mi TV 4A 32 inci, di Jakarta, Selasa, 4 September 2018


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Setelah sebelumnya lebih banyak menghadirkan produk smartphone, Xiaomi akhirnya merilis Mi TV 4A 32 inci, TV pintar pertama dari Xiaomi untuk pasar Indonesia. TV ini sudah menyertakan platform khusus yang diberi nama PatchWall OS, serta dukungan prosesor Amlogic quad-core 64-bit.

"Saat ini, konten TV masih terbatas dan membosankan. Kebanyakan Smart TV juga sangat mahal dan sulit digunakan. Jadi, kami membawa Mi TV 4A 32 inci ke Indonesia," kata VP of Overseas Business Mi TV, Janet Zeng, di peluncuran Mi TV 4A 32 inci, di Jakarta, Selasa (4/9/2018).

Janet memaparkan, Mi TV 4A telah menyatukan lebih dari 12 content partner yang berbeda, baik lokal maupun global yang menghasilkan lebih dari 700.000 jam konten dari para penyedia layanan Video-On-Demand. Didukung dengan Android TV, pengguna juga bisa menginstal aplikasi yang mereka inginkan dari Google Play, menonton video YouTube, dan memanfaatkan keseluruhan fitur seperti Chromecast yang ada di dalamnya dan Google Voice Search.

Untuk desainnya, Mi TV 4A menampilkan layar 32 inci dengan panel HD 1366 X 768 dan bezel tipis 12,7 mm, serta dilengkapi dual 8W speaker stereo set-up. Transistor Amlogic 950x quad-core SoC hadir untuk mendukung kinerja, serta dilengkapi juga dengan daya simpan 1GB DDR RAM + 8GB eMMC. TV ini juga menawarkan konektivitas lengkap dengan tiga port HDMI, dual port USB 2.0, serta dukungan Wi-Fi dan koneksi Bluetooth 4.2.

Untuk pasar Indonesia, Mi TV 4A 32 inci dibanderol seharga Rp 1.999.000. Pre-order akan dimulai pada 6 September di Lazada, mulai tersedia secara online di Mi.com pada 20 September, dan tersedia secara offline di Authorized Mi Store mulai 29 September. (sd)
Labels: IPTEK

Thanks for reading Xiaomi Luncurkan Televisi Pintar Mi TV 4A. Please share...!

Back To Top