Akulaku Sumbang Korban Gempa Sulteng

Komisaris Akulaku Indonesia, Martha Adlina, menyerahkan bantuan donasi sebesar Rp 500 juta untuk korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, dan diterima Pelaksana Harian Ketua Umum PMI, Ginandjar Kartasasmita, di Kantor PMI, Jakarta, Senin (15/10/2018)


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Akulaku, aplikasi pembiayaan online ikut serta membantu korban bencana gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah (Sulteng). Bantuan berupa donasi sebesar Rp 500 juta, diserahkan kepada Palang Merah Indonesia (PMI). Akulaku juga menggandeng Asetku (PT Pintar Inovasi Digital) dan AFI (PT Akulaku Finance Indonesia) yang merupakan bagian dari Akulaku Group untuk ikut berpatisipasi dalam memberikan bantuan donasi kepada korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala.

Komisaris Akulaku Indonesia, Martha Adlina, mengatakan, musibah gempa dan tsunami yang melanda wilayah Sulteng merupakan duka Indonesia dan duka bersama. Oleh karena itu, Akulaku ingin membantu dan berharap bisa meringankan beban korban gempa dan tsunami.

"Semoga dengan bantuan donasi ini bisa digunakan sebaik mungkin dan bermanfaat, untuk membantu korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala," ujar Martha, di Jakarta, Senin (15/10/2018).

Pelaksana Harian Ketua Umum PMI, Ginandjar Kartasasmita, mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih atas donasi dan kepercayaan yang diberikan Akulaku kepada PMI. "Bantuan ini akan membantu masyarakat dan digunakan untuk kebutuhan air bersih, pelayanan kesehatan, shelter dan kebutuhan dasar selimut, tikar, baby kit. Bantuan akan didistribusikan oleh relawan PMI yang bertugas di Palu, Sigi dan Donggala," kata Ginandjar. (sd)
Labels: CSR

Thanks for reading Akulaku Sumbang Korban Gempa Sulteng. Please share...!

Back To Top