All-New Mazda CX-9 Perbarui Fitur Kenyamanan

Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia Roy Arman Arfandy (kanan dan Sales Marketing and PR Director PT Eurokars Motor Indonesia Ricky Thio (kiri) berfoto bersama All New Mazda CX-9 dalam acara Mazda Power Drive 2018 di Epicentrum Walk Kuningan, Jakarta, Sabtu 20/10/2018 


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Belum genap satu tahun sejak diperkenalkan pada Februari 2018 lalu, All-New Mazda CX-9 telah mendapatkan sejumlah fitur kenyamanan baru. Model terbaru Mazda CX-9 itu diperkenalkan dalam acara Mazda Power Drive 2018 di Epicentrum Walk Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (20/10/2018).

"Perubahan major banyak terdapat di All-New Mazda CX-9," ujar Presiden Direktur PT EMI Roy Arman Arfandy saat ditemui disela-sela acara Mazda Power Drive 2018.

Roy menyebut setidaknya ada tiga fitur baru yang disematkan pada All-New Mazda CX-9. Pertama adalah tambahan fitur Top View Monitor yang menampilkan posisi mobil dalam format kamera 360 derajat. Format kamera seperti itu dapat mempermudah para pengendara, terutama saat bermanuver di kepadatan lalu lintas maupun saat akan memarkir kendaraan. Mobil ini juga telah memiliki full-colour Active Driving Display (ADD) yang diproyeksikan ke kaca depan.

Fitur baru berikutnya adalah adanya ventilasi yang memungkinkan pengendara dan penumpang mendapatkan suhu paling nyaman selama berkendara. Dipasang air conditioner untuk kursi depan kiri dan kanan, baik di sandaran maupun pada dudukannya ada air conditioner. "Kita kan negara tropis ya, kalau ada tambahan AC di kursi depan itu akan memberikan kenyamanan tambahan," tambahnya.

Selain itu, mobil SUV premium Mazda ini juga mengalami peningkatan pada NVH (Noise Vibration and Harshness) sehingga dapat membuat pengendara dan penumpang menjadi semakin nyaman saat berkendara.

Fitur kenyamanan baru yang ketiga pada All-New Mazda CX-9 adalah sistem konektivitas dan infotainment anyar lansiran BOSE dengan 12 speaker dan sub-woofer yang terintegrasi di dalam interior. Tak hanya itu, sistem hiburan tersebut juga telah dapat terkoneksi dengan Apple CarPlay dan juga Android Auto.

Dari sisi keamanan, All-New Mazda CX-9 sudah dilengkapi sistem keselamatan i-ACTIVSENSE khas Mazda. Beberapa teknologi keselamatan yang disematkan antara lain Adaptive LED Headlights (ALH), Blind Spot Monitoring (BSM), Rear Cross-Traffic Alert (RCTA) dan Antilock Brake System (ABS). All-New Mazda CX-9 tersedia dengan empat pilihan warna, yaitu Snowflake White Pearl Mica, Machine Grey Metallic, Jet Black Mica dan Soul Red Crystal Metallic. Adapun terkait harga, mobil ini dibanderol Rp818.800.000 (on the road Jabodetabek). (ym)
Labels: Otomotif

Thanks for reading All-New Mazda CX-9 Perbarui Fitur Kenyamanan. Please share...!

Back To Top