Askrindo Syariah Raih Penghargaan Bergengsi di Indonesia Best of Award 2018

Kepala Sekretaris Perusahaan dan Legal PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah (Askrindo Syariah), Catur Heru Putranto (kiri) menerima penghargaan dari Indonesia Development Achievement Foundation (IDAF) bersama Venna Event Management sebagai "The Most Trusted Company In Service and Costumer Satisfaction Of The Year 2018" dari Wakil Ketua Kadin, HR Gonang Djuliastono (kanan)


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah (Askrindo Syariah) mendapatkan penghargaan dari Indonesia Development Achievement Foundation (IDAF) bersama Venna Event Management sebagai "The Most Trusted Company In Service and Costumer Satisfaction Of The Year 2018" dalam acara Indonesia Best Of Award 2018 di The Phoenix Hotel Yogyakarta. Penghargaan tersebut diserahkan oleh Wakil Ketua Kadin, HR Gonang Djuliastono kepada Kepala Sekertaris Perusahaan dan Legal Askrindo Syariah, Catur Heru Putranto mewakili Direktur Utama Askrindo Syariah Soegiharto.

Kepala Sekertaris Perusahaan dan Legal Askrindo Syariah, Catur mengatakan, penghargaan yang diterima ini merupakan salah satu wujud kepercayaan para perusahaan yang bekerjasama dengan Askrindo Syariah.

"Dengan penghargaan yang kami terima ini, kami bertekad untuk selalu memberikan kepuasan serta pelayanan yang maksimal kepada seluruh nasabah kami," jelasnya, Sabtu (20/10/2018).

Menurut Catur, penghargaan ini juga merupakan bentuk apresiasi atas komitmen tentang perbaikan terus menerus yang telah, sedang, dan akan dilakukan Askrindo Syariah dalam menciptakan dan meningkatkan kepuasan bagi para pelanggan jasa pembiayaan syariah ini. "Kami selalu melakukan inovasi-inovasi terbaru agar dapat diterima oleh seluruh masyarakat Indonesia maupun para rekanan perusahaan perusahaan Syariah yang telah bekerja sama dengan kita," tambahnya.

"Askrindo Syariah terus berupaya untuk meminimalisir komplain dengan memberikan service excellence terhadap seluruh nasabah baik dari sisi pelayanan klaim maupun informasi seputar polis dan benefit sesuai kebutuhan para pelanggan,” urai Catur.

Sebagai perusahaan penjaminan berbasis syariah, Catur menjelaskan, saat ini Askrindo Syariah telah berupaya melakukan one stop service untuk melayani seluruh kebutuhan nasabah dengan melakukan bundling product. Demikian pula crossing product untuk saling bersinergi baik penjaminan pembiayaan, transaksi perdagangan dan lain-lain. "Keunggulan kita juga dengam adanya e-polis yang dapat mempermudah para nasabah nasabah kita dan saat ini tidak banyak perusahaan asuransi yang menerapkan e-polis seperti kita dan itu menjadi keunggulan di Askrindo Syariah," terangnya. (sd)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading Askrindo Syariah Raih Penghargaan Bergengsi di Indonesia Best of Award 2018. Please share...!

Back To Top