BCA Finance Gelar Pekan Raya Otomotif di 17 Kota

Press Confrence Pekan Raya Otomotif BCA Finance di AEON Mall Jakarta Garden City, Rabu (24/10/2018)


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT BCA Finance memanfaatkan momentum jelang akhir tahun untuk memacu pembiayaan otomotif. Salah satu caranya, dengan menggelar Pekan Raya Otomotif BCA Finance (PRO BCAF) di 17 kota di Indonesia.

Presiden Direktur BCA Finance, Roni Haslim, mengatakan, hingga kuartal ketiga 2018, industri otomotif dan industri pembiayaan masih menunjukan pertumbuhan positif dibandingkan tahun sebelumnya. Hal ini berkat regulasi yang pro pasar dan pengawasan intensif oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

"Oleh karena itu, BCA Finance tetap optimistis dan percaya diri dalam menjalankan bisnisnya serta senantiasa berusaha menciptakan terobosan-terobosan baru sebagai upaya menopang kinerja bisnis perusahaan," kata Roni saat acara press confrence Pekan Raya Otomotif BCA Finance, di AEON Mall Jakarta Gerden City, Jakarta, Rabu (24/10/2018).

Roni mengatakan, tahun ini kinerja perusahaan masih dalam koridor yang tepat. Hingga September 2018, perseroan telah membukukan pembiayaan baru sebesar Rp 25,58 triliun. "Kami optimistis dapat memenuhi target sebesar Rp 32,5 triliun di akhir tahun," tegasnya.

Lebih lanjut, Roni mengatakan, gelaran Pekan Raya Otomotif BCA Finance (PRO BCAF) ini bertujuan mempertemukan para diler mobil sebagai penjual mobil dengan konsumen pembeli mobil secara langsung di tempat-tempat strategis seperti di pusat perbelanjaan atau mal. "PRO BCAF merupakan suatu bentuk nyata BCA Finance dalam memberikan kemudahan akses kepada masyarakat yang membutuhkan produk keuangan khususnya pembiayaan otomotif, sesuai dengan tujuan dari inklusi keuangan," tambahnya

"Kami memiliki komitmen untuk terus mengadakan PRO BCAF di tahun tahun mendatang. Harapan kami, melalui even ini BCA Finance dapat memberikan kontribusi dalam turut menggairahkan industri otomotif dan pembiayaan di tanah air,” jelas Roni. (sd)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading BCA Finance Gelar Pekan Raya Otomotif di 17 Kota. Please share...!

Back To Top