BPJS TK Gandeng Pusat Perbelanjaan di Jakut

BPJS Ketenagakerjaan menggandeng Mal Artha Gading di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (15/10/2018)


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJS TK) menggandeng pusat perbelanjaan dan sektor informal di Jakarta Utara (Jakut) untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya jaminan sosial.

Hal itu disampaikan Direktur Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan, Krishna Syarif saat peluncuran Mal Artha Gading sebagai mal sadar jaminan sosial ketenagakerjaan di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (15/10/2018).

"Hari ini kita launching sebagai komitmen kami memberikan layanan dan mengingatkan pentingnya jaminan sosial. Perlindungan menyeluruh kepada seluruh masyarakat, tidak boleh tidak ada yang tidak ter-cover (terlindungi)," ujar Krishna.

Ia menyebutkan, pihaknya juga terus mendorong kerja sama dengan Kadin, Apindo, dan Pemda DKI Jakarta untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya jaminan sosial bagi masyarakat umum, khususnya di sektor informal maupun formal yang belum memiliki kepesertaan.

Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kelapa Gading, Pepen S Almas menyebutkan, target jumlah peserta baru di wilayah Jakarta Utara tahun ini mencapai 818.000.

Wali Kota Jakarta Utara, Syamsuddin Lologau mendukung penuh upaya sosialisasi gerakan sadar jaminan sosial di wilayahnya karena begitu besar manfaat yang akan didapatkan peserta. (ym)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading BPJS TK Gandeng Pusat Perbelanjaan di Jakut. Please share...!

Back To Top