Bukalapak Dukung Indonesia 2018 Asian Para Games

Achmad Zaky, Founder dan CEO Bukalapak menandatangani Perjanjian Kerja Sama sebagai Official Prestige Partner Indonesia 2018 Asian Para Games


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Bukalapak sebagai salah satu perusahaan teknologi terbesar di Indonesia, hadir untuk membuka semangat bagi bangsa. Sejalan dengan hal tersebut, Bukalapak mendukung gelaran Indonesia 2018 Asian Para Games yang akan berlangsung dari tanggal 6 hingga 13 Oktober mendatang di Jakarta. Menjadi Official Prestige Partner di ajang ini, Bukalapak mendukung aksi dan keberanian para atlet yang meskipun berada dalam keterbatasan fisik untuk menjadi juara dan dapat menginspirasi masyarakat Indonesia.

Indonesia 2018 Asian Para Games akan mempertandingkan sebanyak 18 cabang olahraga dan melibatkan sekitar 3.000 atlet penyandang disabilitas dari 42 negara di Asia. Pesta olahraga difabel terbesar di Asia ini merupakan gelaran yang ketiga setelah sebelumnya Guangzhou (China) dan Incheon (Korea Selatan) menjadi tuan rumah pada tahun 2010 dan 2014.

Achmad Zaky, Founder dan CEO Bukalapak mengatakan, Bukalapak hadir bukan hanya sebagai online marketplace, tetapi juga sebagai rumah untuk buka inspirasi. Bukalapak dengan bangga mendukung Indonesia 2018 Asian Para Games sebagai Official Prestige Partner.

"Kepercayaan diri dan keberanian dari para atlet yang bertanding akan menginspirasi masyarakat Indonesia agar membuka semangat tak kenal batas untuk menjadi juara dan berkarya membangun Indonesia," ujarnya, Selasa (2/10/2018).

Achmad Zaky mengajak seluruh lapisan masyarakat Indonesia untuk turut mendukung acara ini dengan meramaikan Gelora Bung Karno sebagai tempat diselenggarakannya sebagian pertandingan. Bukalapak memudahkan para calon pengunjung yang ingin membeli tiket masuk area Gelora Bung Karno dengan melakukan penjualan tiket digital di website dan aplikasi Bukalapak baik melalui iOS maupun Android.

“Mari kita ramaikan dan berikan dukungan kepada para atlet yang bertanding di Indonesia 2018 Asian Para Games. Dukungan Bukalapak sebagai perusahaan yang mengedepankan teknologi akan menambah semarak gelaran pesta olahraga empat tahunan ini. Selama delapan hari, Bukalapak akan menghadirkan BukaSemangat Area dengan sejumlah kegiatan menarik yang dapat dinikmati oleh para pengunjung kawasan Plaza Selatan, Gelora Bung Karno," tutupnya. (sd)
Labels: olahraga

Thanks for reading Bukalapak Dukung Indonesia 2018 Asian Para Games. Please share...!

Back To Top