CIMB Niaga Luncurkan CIMB Niaga Syariah Platinum Card

Direktur Syariah Banking CIMB Niaga, Pandji P. Djajanegara (kanan) berpose bersama Direktur Mastercard Indonesia, Tommy Singgih saat peluncuran “CIMB Niaga Syariah Platinum Card” di Jakarta, Rabu (17/10/2018)


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) bekerja sama dengan Mastercard meluncurkan “CIMB Niaga Syariah Platinum Card” di Jakarta, Rabu (17/10/2018). Kartu pembiayaan iB Syariah dengan platform Mastercard Platinum ini memberikan kemudahan dan kenyamanan para pengguna dalam bertransaksi non-tunai untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup modern sesuai prinsip Syariah.

Direktur Syariah Banking CIMB Niaga Pandji P. Djajanegara mengatakan, hadirnya CIMB Niaga Syariah Platinum Card adalah bagian dari strategi perseroan untuk mewujudkan aspirasi masyarakat terhadap solusi keuangan Syariah yang dapat menunjang perjalanan hidup mereka.

“Kartu pembiayaan iB Syariah ini kami luncurkan bagi semua kalangan masyarakat sebagai layanan universal banking dari CIMB Niaga. Kartu ini dilengkapi dengan manfaat dan keuntungan yang memberikan added-value bagi para pemegang kartu di setiap transaksi yang mereka lakukan,” ungkap Pandji, Rabu (17/10/2018).

Mengusung tagline Rewarding Your Life Journey, para pemegang kartu dapat menikmati beragam benefit, salah satunya melalui fitur cash back. CIMB Niaga Syariah Platinum Card merupakan kartu pembiayaan iB Syariah pertama di Indonesia yang memberikan cash back bulanan hingga 5% untuk seluruh transaksi ritel. Cash back tersebut akan dikreditkan sebagai pengurang tagihan bulanan.

Selain itu, lanjut Pandji, pemegang kartu CIMB Niaga Syariah Platinum Card juga dapat memperoleh nilai tukar transaksi mata uang asing yang kompetitif, fasilitas cicilan tetap hingga 36 bulan, serta privileges di seluruh halal merchant partners CIMB Niaga di seluruh Indonesia, termasuk restoran, travel, gadget, elektronik, dan e-commerce.

"CIMB Niaga Syariah Platinum Card juga memberikan berbagai fasilitas layanan sama seperti kartu kredit konvensional, diantaranya Quick Pay. Fasilitas ini dapat dimanfaatkan untuk membayar tagihan bulanan seperti listrik, telepon, pulsa pasca bayar, TV kabel hingga internet dalam satu lembar tagihan kartu,” ujar Pandji.

Sementara itu, Direktur Mastercard Indonesia Tommy Singgih mengatakan, ekonomi syariah, termasuk di Indonesia, memiliki potensi pertumbuhan yang luar biasa. Menurut data ‘State of the Global Islamic Economy 2017-2018’, pangsa pasar Muslim mencapai USD2,006 miliar atau berkontribusi sebesar 11,9% terhadap pengeluaran global pada tahun 2016, dan diprediksi akan meningkat 7,3% menjadi USD3,081 miliar pada tahun 2022. Mastercard sangat gembira dapat berkolaborasi dengan mitra strategis yang memiliki visi yang sama seperti CIMB Niaga untuk memenuhi kebutuhan ekonomi syariah yang terus berkembang ini sekaligus mendukung agenda gerakan nasional non-tunai yang telah dicanangkan pemerintah. Baik Mastercard maupun CIMB Niaga memiliki misi yang sama dalam menyediakan solusi pembayaran yang aman, komprehensif, dan nyaman bagi para konsumen di manapun mereka berada.”

Masyarakat bisa mendapatkan beragam penawaran menarik dari CIMB Niaga Syariah Platinum Card dengan memproses aplikasinya di Kantor Cabang CIMB Niaga Syariah, Kantor Cabang CIMB Niaga, Digital Lounge CIMB Niaga, serta microsite CIMB Niaga di https://cards.cimbclicks.co.id.

“Peluncuran CIMB Niaga Syariah Platinum Card diharapkan dapat memperkuat posisi CIMB Niaga sebagai bank dengan pengguna kartu Syariah terbesar di Indonesia, sekaligus mendorong pertumbuhan ekonomi Syariah, khususnya melalui penyediaan alat pembayaran non-tunai sesuai prinsip Syariah,” tutup Pandji. (ym)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading CIMB Niaga Luncurkan CIMB Niaga Syariah Platinum Card. Please share...!

Back To Top