Doraemon dan Nobita Hadir di Lippo Mall Puri

Pengunjung mal bertemu langsung dengan boneka Doraemon dan Nobita di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Sabtu 29 September 2018


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Doraemon adalah tokoh animasi yang bisa dikatakan legendaris. Bayangkan, meski muncul pertama kali di tahun 90-an, hingga kini film tersebut masih menghias layar televisi. Bukan saja anak-anak yang menggemari kucing masa depan ini, para orang tua juga familiar dengan sosoknya.

Demi mewujudkan mimpi banyak orang yang ingin bertemu langsung dengan Doraemon dan Nobita, Lippo Mall Puri mengadakan meet and greet dua tokoh tersebut dari Jepang. Meet and greet juga merupakan rangkaian acara menyambut film Doraemon terbaru yang bertajuk, Doraemon: Nobita's Great Adventure in the Antarctic Kachi Kochi, yang akan tayang pada 19 Oktober 2018.

Regional Marcomm Manager Lippo Malls Indonesia, Afriany, menjelaskan meet and greet berlangsung setiap Sabtu dan Minggu, sejak 28 September sampai 21 Oktober 2018. Bagi yang ingin bertemu dan berfoto, pengunjung hanya perlu menunjukkan bukti bukti pembelanjaan minimal Rp 500.000 di hari yang sama.

Jika tidak memiliki akses untuk meet and greet bersama Doraemon dan Nobita, pengunjung tak perlu risau. Karena, di sisi kiri panggung terdapat instalasi patung Nobita dan kawan-kawan yang bisa menjadi tempat foto menarik bagi pengunjung Lippo Mall Puri. "Ini memang kartun legenda, mengingat penggemar Doraemon bukan hanya anak kecil, tetapi juga orang dewasa. Target kami bukan hanya anak-anak saja, tetapi keluarga. Kegiatan ini juga merupakan komitmen kami untuk menghadirkan acara untuk keluarga setiap bulannya,” terangnya.

100 Tiket

Tidak hanya lewat meet and greet dan berbagai rangkaian acara menarik lainnya, Lippo Mall Puri juga mengadakan kuis dengan total hadiah 100 tiket nonton gratis film terbaru Doraemon

Film Doraemon produksi ke-37 ini nantinya menceritakan bagaimana keseruan Doraemon, Nobita, dan kawan-kawan berpetualang hingga Antartika. Petualangan dimulai ketika Nobita dan teman-temannya menemukan cincin beku yang aneh, dan menuntun mereka ke Antartika untuk mencari pemiliknya.

Selain itu, film ini akan menampilkan tiga karakter baru seperti makhluk misterius bernama Paopao. Dia pun pernah terlihat di beberapa film Doraemon di 2009. Lalu ada profesor tua bernama Hyakkoi yang mencari cincin. (pr)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading Doraemon dan Nobita Hadir di Lippo Mall Puri. Please share...!

Back To Top