Dukung Brightspot 2018, Ini yang Dihadirkan Grab

Co-Founder Brightspot, Anton Wirjono (kiri) bersama Marketing Director Grab Indonesia, Mediko Azwar (kanan), di acara konferensi pers penyelenggaraan Brightspot 2018, di Jakarta, Selasa, 23 Oktober 2018


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Grab, platform aplikasi pemesanan kendaraan dan pembayaran mobile terkemuka di Asia Tenggara, kembali mendukung acara Brightspot 2018 sebagai official mobile platform partner. Tahun ini, Brightspot sudah memasuki penyelenggaraan ke-9 sebagai salah satu festival kreativitas modern di Jakarta.

"Partisipasi Grab di Brightspot untuk kedua kalinya sebagai official mobile platform partner ini merupakan perpanjangan dari DNA brand kami sebagai penghubung, di mana Grab ingin mendekatkan penggunanya dengan hal-hal yang berarti dalam hidupnya," kata Marketing Director Grab Indonesia, Mediko Azwar, di Jakarta, Selasa (23/10/2018).

Digelar selama empat hari mulai 25-28 Oktober 2018, Brightspot 2018 akan mengambil tempat di Pacific Place Mall lantai satu seluas 2.000 m2 dan lantai tiga dengan luas 3.200 m2. Event ini akan menghadirkan lebih dari 190 tenant yang terdiri dari beberapa area utama, yaitu fashion dan lifestyle, Grab re:fuel, Brightspot Market Area, Fashion Area, Music Art & Knowladge Area.

Grab re:fuel sendiri merupakan meeting point sebagai tempat di mana para pengunjung bisa mengisi baterai smartphone mereka sambil menikmati camilan ringan. Mereka juga dapat melakukan top up OVO dan mendapatkan cashback jika melakukan pembayaran dengan OVO, hingga mengirimkan barang belanjaan mereka melalui layanan GrabExpress. Selain. itu, titik penjemputan khusus juga disediakan di lobi selatan Pacific Place.

Mediko menambahkan, partisipasi Grab di Brightspot ini juga menjadi penanda dimulainya kerja sama dengan The Goods Dept selama satu tahun ke depan yang diwujudkan melalui Ruang Rasa. Grab melalui layanan GrabFood bersama The Goods Cafe akan menghadirkan sebuah Pop Up Dining Experience bernama "Ruang Rasa".

"Ruang Rasa akan menghadirkan tiga chef handal yaitu Joscelyn, Aditya, dan Bella untuk meracik makanan khas Indonesia. Selain bisa dinikmati selama acara Brightspot, masyarakat yang berada di radius sekitar 8,5 kilometer juga bisa memesan makanan racikan chef tersebut melalui GrabFood," papar Mediko.

Co-Founder Brightspot, Anton Wirjono menambahkan, dalam penyelenggaraan Brightspot kali ini, pengunjung juga tidak perlu antre untuk masuk ke Brightspot, sebab sudah disediakan aplikasi Brightspot yang dapat memudahkan proses registrasi. Aplikasi Brightspot ini bisa diunduh melalui Apple App Store dan Google Play Store.

"Melalui berbagai inovasi yang dihadirkan ini, kami menargetkan 60.000 orang akan datang ke Brightspot selama empat hari," ujar Anton. (ym)
Labels: IPTEK

Thanks for reading Dukung Brightspot 2018, Ini yang Dihadirkan Grab. Please share...!

Back To Top