FIF Tampil Habis-habisan di IMOS 2018

Jajaran direksi FIF Group dan PT Astra Honda Motor usai konferensi pers di IMOS 2018


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Federal International Finance (FIF Group) menjadi sponsor platinum dalam Indonesia Motorcycle Show (IMOS) di Jakarta Convention Center, 31 Oktober–4 November 2018. FIF tampil habis-habisan (all out) di pameran sepeda motor terbesar di Indonesia ini dengan memberikan sejumlah program menarik.

Presiden Direktur FIF Margono Tanuwijaya menjelaskan, FIF Group memboyong empat lini bisnis di IMOS 2018, yakni FIF Astra, Spektra, Danastra, dan Amitra bersama PT Astra Welab Digital Arta (AWDA) yang memiliki produk Maucash. Mereka hadir untuk memberikan kemudahan dalam beragam bentuk solusi pembiayaan dan juga layanan produk.

“Sumbangsih kami sebagai sponsor platinum merupakan kali pertama bagi FIF Group di acara IMOS ini. Kami ingin mendukung perkembangan industri otomotif nasional, khususnya kendaraan roda dua. Oleh karena itu, FIF Group hadir dengan menawarkan berbagai solusi pembiayaan melalui ragam layanan dalam lini bisnis yang miliki,” ungkap Margono di Jakarta, Rabu (31/10/2018).

Selain itu, dia menyatakan, Maucash dari AWDA mendukung FIF Group di IMOS 2018 dengan menawarkan produk pinjaman dana tunai tanpa agunan yang dapat diakses melalui aplikasi mobile Android oleh konsumen ritel.

Dia menambahkan, FIF Astra menawarkan rate termurah 1% per bulan untuk motor premium dan big bike Honda. Adapun Spektra akan memberikan diskon khusus bagi pelanggan dan hadiah langsung di setiap transaksi. Danastra, kata dia, menyediakan hadiah menarik 25 konsumen peminjam pertama di IMOS. Sementara itu, Maucash menyediakan souvenir menarik bagi konsumen yang melakukan download dan register di aplikasi Maucash selama IMOS.

Antony Sastro Jopoetro, direktur pemasaran FIF Group menjelaskan, terjadi perubahan dan perkembangan digitalisasi serta kemajuan industri sepeda motor. Hal ini kemudian diseleraskan dengan layanan terkini FIF Group. FIF Group melalui lini bisnisnya serta AWDA, kata dia, akan terus berinovasi, sehingga masyarakat dapat merasakan kemudahan dan manfaat dalam bertransaksi pada zaman sekarang. "Kami juga menghadirkan program dan promo menarik serta berbagai hadiah langsung di setiap transaksinya," ujar Antony. (sd)
Labels: Otomotif

Thanks for reading FIF Tampil Habis-habisan di IMOS 2018. Please share...!

Back To Top