First Media dan BOLT Gandeng Catchplay Meriahkan Indonesia Comic Con 2018

(Ki-Ka) Marketing Communication Department Head BOLT Ary Pahlevy (kiri), Chief Marketing Officer Asia Pasific Catchplay Roy Soetanto (Tengah), Marketing Communication Department Head First Media Djoko Adnan (Kanan), saat berkolaborasi di acara Indonesia Comic Con 2018 di JCC Senayan, Jakarta, Sabtu, (27/10/2018)


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- First Media, penyedia layanan pay tv serta internet broadband, bersama BOLT, pioner 4G LTE di Indonesia berkolaborasi dengan Catchplay, penyedia layanan video on demand berpartisipasi dalam acara Indonesia Comic Con 2018.

Indonesia Comic Con 2018 sendiri menghadirkan komik terbaik, serial tv, film, selebriti, anime, cosplay, ratusan brand ternama, dan aneka games yang menarik, menjadi kesempatan emas bagi First Media, BOLT dan Cathplay, untuk mengenalkan layanan terbaik kepada komunitas pengunjung yang hadir di event tersebut.

Marketing Communication Department Head First Media, Djoko Adnan mengatakan, keikutsertaan pihaknya dalam ajang ini bertujuan untuk memperkenalkan berbagai keunggulan dari First Media kepada komunitas pengunjung yang hadir, terutama kalangan milenial yang mencintai film-film box office terbaik. Sebagai penyedia layanan pay tv dan internet broadband, First Media menggandeng Cathplay yang menyediakan konten-konten film terbaik bagi para milenial.

"First Media ingin medekatkan dengan komunitas-komunitas ini. Makanya kita bersama Catchplay dan Bolt mendukung even ini, sehingga para pengunjung yang datang dapat menonton film seperti layaknya di Bioskop. Makanya, kita bikin booth seperti ini. First Media dan BOLT meyediakan layanan dari sisi jaringan internet yang berkualitas, sementara Catchplay menyediakan konten-konten film yang berkualitas," kata Djoko dalam acara Indonesia Comic Con 2018, di JCC Senayan Jakarta, Sabtu, (27/10/2018).

Djoko mengatakan, kehadiran First Media di ajang Indonesia Comic Con 2018 ini diharapkan mampu melecut pihaknya untuk terus menghadirkan layanan-layanan terbaik kepada pelanggan. "Seiring dengan kampanye First Media tahun ini, Family First, diharapkan layanan yang diberikan mampu memanjakan para keluarga di Indonesia dalam menikmati film-film kesukaan yang terbaik," jelasnya.

Selain itu, kata Djoko, pihaknya mengharapkan, kehadiran di event ini juga dapat menambah jumlah pelanggan, terutama dari kalangan komunitas, serta kampanye Family First dapat berhasil sering dengan kehadiran di event besar ini. "Kita harapakan supaya subscriber akan meningkat, campaign akan semakin masif, karena kita menjalin kerja sama dengan berbagai komunitas, sesuai dengan minat dari para pelanggan kita," tambahnya.

Marketing Communication Department Head BOLT, Ary Pahlevi menuturkan, sebagai pioner layanan 4G LTE di Indonesia, BOLT mendukung ajang ini dengan kekuatan jaringan 4G LTE yang dimiliki, sehingga film-film yang ditayangkan di Catchplay mampu dinikmati oleh pelanggan dengan pengalaman yang mulus, tanpa buffering. Ary melihat, komunitas merupakan elemen penting untuk mendukung layanan-layanan yang tersedia di Firts Media, Catchplay maupun BOLT. "Kita menganggap komunitas adalah hal yang penting. BOLT perlu hadir di Comic Con untuk mendukung komunita-komunitas yang ada. Kita sudah kerja sama sejak 2017 dengan Catchplay. Catchplay itu sebagai penyedia layanan Over The Top (OTT) dengan menampilkan konten-konten terbaik, sedangkan kita di internet unlimited dan jaringan. Kita support pelanggan dengan tayangan terbaik dari Catchplay," ungkapnya.

Ary menambahkan, pihaknya berharap kerja sama dengan Catchplay dan First Media, dapat membuat pelanggan betah untuk menikmati tayangan-tayangan yang berkualitas, baik di rumah sebagai keluarga, maupun di mana saja. "Kita membuat mereka bisa betah di rumah. Kita berharap bisa meyediakan layanan terbaik bagi para pelanggan kita," jelas Ary.

Sementara itu, Chief Marketing Officer Asia Pacific Catchplay, Roy Soetanto mengungkapkan, kolaborasi dengan First Media dan BOLT merupakan kolaborasi yang ideal. Alasannya, First Media dan BOLT merupakan penyedia layanan internet yang handal, sedangkan Catchplay mampu menyediakan konten-konten film yang berkualitas. Catchplay sendiri menyediakan sekitar 360 genre film yang mampu memanjakan pengguna, ketika memilih film kesukaannya. "Kolaborasi ini sangat cocok, karena kita provide konten, First Media dan BOLT provide data. Kita harapkan kolaborasi di ajang ini mampu mengajak komunitas untuk semakin mencintai film-film yang disediakan melalui layanan OTT," kata Roy. (ym)
Labels: IPTEK

Thanks for reading First Media dan BOLT Gandeng Catchplay Meriahkan Indonesia Comic Con 2018. Please share...!

Back To Top