GI Targetkan 2,6 Juta Pengunjung di Liburan Natal

Menyambut Natal 2018 mendatang. Mall Grand Indonesia telah menyiapkan berbagai program untuk menarik pengunjung


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Menyambut Natal bulan Desember 2018 mendatang. Mall Grand Indonesia (GI) telah menyiapkan berbagai program untuk menarik pengunjung. Mengusung tema “Once Upon A Disney Christmas at Hong Kong Disneyland (HKDL)” pengunjung dapat menikmati berbagai keceriaan Disney, mulai 6 Desember 2018 - 6 Januari 2019.

Kantoro Permadi, General Manager Marketing Communications Grand Indonesia, menyampaikan, tahun ini pihaknya juga memberikan penawaran flash sales. Pengunjung bisa menikmati paket liburan 3 hari 2 malam ke Hongkong Disneyland, akomodasi penginapan di hotel serta tiket masuk 2 hari di taman bermain.

Nantinya sebanyak 50 pengunjung pertama yang membeli paket tersebut di kios Tiket.com di Grand Indonesia dapat menikmati konsumsi gratis untuk anak-anak di HKDL. “Paket ini ditawarkan sekitar Rp 7,7 juta yang berlaku selama periode 19-21 dan 25-28 Oktober 2018 melalui Tiket.com,” jelasnya.

Para pengunjung juga bisa merasakan kemeriahan Natal di GI dengan dekorasi yang bernuansa Hong Kong Disneyland. Juga, akan dimeriahkan dengan perayaan ulang tahun Mickey Mouse yang ke-90 pada bulan November. Sementara bagi pengunjung yang merupakan member G-Card GI akan mendapatkan payung eksklusif Mickey and Friends.

Sam Chan, Senior Manager Marketing HKDL mengatakan, momen Natal penuh kehangatan dan kemeriahan. Oleh karena itu ia ingin menambah semangat para pengunjung dengan perayaan Natal khas Disney dan Worlds Biggest Mouse Party di Hong Kong Disneyland. “Kami berharap sekilas keajaiban Natal di Grand Indonesia bisa memberikan keceriaan bagi keluarga di Indonesia, dan tentunya kami nantikan kedatangan mereka di HKDL,” ujarnya.

Dengan berbagai program tersebut, Kantoro menargetkan tahun ini, mall GI bulan Desember mendatang bisa mencapai 2,6 juta pengunjung. “Tahun lalu 2,4 juta pengunjung dan tahun ini kami targetkan 2,6 juta pengunjung,” tuturnya. (ym)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading GI Targetkan 2,6 Juta Pengunjung di Liburan Natal. Please share...!

Back To Top