IMOS 2018 Pamerkan 60 Merek dan Incar Transaksi Rp20 Miliar

Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018, pameran yang digelar oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) akan berlangsung pada 31 Oktober – 4 November 2018 di Jakarta Convention Center (JCC)


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018, pameran yang digelar oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) akan berlangsung pada 31 Oktober – 4 November 2018 di Jakarta Convention Center (JCC), bekerja sama dengan Amara selaku event organizer dan mengusung tema “Indonesia Future Technology” dan memamerkan beragam kendaraan roda dua berteknologi modern. Terkait tema tersebut, pameran yang berlangsung setiap dua tahun sekali ini akan menghadirkan teknologi terbaru sepeda motor yang fokus pada efisiensi konsumsi bahan bakar, ramah lingkungan, dan perangkat pendukung keamanan bagi pengendara dan pejalan kaki.

Sigit Kumala, Ketua Penyelenggara Pameran IMOS 2018, mengatakan, pameran akan menampilkan lebih dari 60 ekshibitor yang terdiri dari pemegang merek sepeda motor, pelumas, serta aksesoris pendukung keamanan pengendara dan pejalan kaki. “Sebanyak lebih dari 60 merek dari beberapa kategori produk juga dipastikan akan meramaikan, antara lain yang tercatat sebagai anggota AISI yaitu Honda, Yamaha, Suzuki, dan Suzuki, Serta mereke lain seperti KTM, Royal Enfield, Peugeot Motorcycles, SYM, SM Sport, Nozomi, Vespa dan Piaggio,” ujarnya, Selasa (16/10/2018).

Menurut Sigit, IMOS 2018 menargetkan jumlah transaksi sebesar lebih dari Rp 20 miliar. “Targetnya harus lebih dari tahun lalu yang sebesar Rp 20 miliar. Kami percaya diri tahun ini market akan melampaui tahun lalu karena daya beli masyarakat juga naik. Kondisi ekspor kita kan sekarang 438 ribu unit, tumbuh 2,3% dari tahun lalu," ungkapnya.

IMOS 2018 kali ini mendapat dukungan dari dua sponsor besar, yaitu FIFGroup sebagai sponsor platinum dan Pertamina Lubricants sebagai sponsor gold. Pertamina Lubricants akan memberikan promo pelumas Enduro sampai 50%, sementara FIFGroup akan menghadirkan seluruh lini bisnisnya yaitu FiFAstra, Spektra, Danastra, Amitra, dan Awda.

Pameran yang menempati lahan seluas 10.500 meter persegi (indoor dan outdoor) ini mengenakan harga tiket sebesar Rp 20.000 per orang untuk Hari Rabu – Kamis, dan Rp 30.000 per orang untuk Jumat – Minggu. “Kalau sebelumnya 90 ribu pengunjung, pameran kali ini menargetkan 100 ribu pengunjung. Pada hari terakhir ada undian tiket berhadiah total 4 sepeda motor. Selain pameran juga akan ada talk show mengenai sepeda listrik,” tambah Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Amara Group. (sd)
Labels: Otomotif

Thanks for reading IMOS 2018 Pamerkan 60 Merek dan Incar Transaksi Rp20 Miliar. Please share...!

Back To Top