Informa Buka Toko ke-79 di Surabaya

Preskon press pembukaan toko Informa ke-79 di Grand City Mall Surabaya, Selasa (23/10/2018)


SURABAYA (IndonesiaTerkini.com)- Informa kembali membuka toko di Surabaya, tepatnya di Grand City Mall Lt.3. pada hari Selasa, 23 Oktober 2018. Menempati area seluas lebih dari 2.800 M2, Informa Grand City Mall menghadirkan ribuan jenis produk yang menjadi solusi kebutuhan rumah, furnitur, dan gaya hidup terlengkap untuk hunian dan bisnis. Pembukaan kali ini merupakan toko Informa  ke-7 di Surabaya, dan ke-79 di 38 kota di Indonesia.

Nana Puspa Dewi, Direktur Marketing Kawan Lama Group mengatakan, sejak pertama kali hadir di Surabaya tahun 2006, Informa cukup mendapatkan respon positif dari masyarakat. Ditambah semakin berkembangnya bisnis di kota Surabaya dengan banyaknya pusat perbelanjaan, sekolah, kampus, perumahan, dan industri bisnis lainnya, kami melihat potensi yang cukup baik untuk berekspansi di kota ini.

"Sebelumnya, Informa telah hadir di Royal Plaza, Supermal Pakuwon, East Coast, Mall Lenmarc, serta Tunjungan Plaza 2 dan 6. Harapannya, kehadiran toko baru Informa dapat lebih melengkapi kebutuhan warga Surabaya akan berbagai macam produk bekualitas dan lengkap dengan pelayanan staf yang profesional," ujarnya, Selasa (23/10/2018).

Menurutnya, selain menghadirkan furnitur dan aksesoris, belanja di Informa semakin lengkap dengan produk elektronik untuk memenuhi beragam keperluan rumah tangga. Untuk kenyamanan belanja, Informa menyediakan beragam pelayanan diantaranya layanan antar dan Instalasi, jasa konsultasi desain interior yang akan membantu mewujudkan ruangan idaman dengan memilih produk sesuai kebutuhan, Clean and Care yaitu jasa pembersihan sofa, matras dan AC yang akan membantu untuk tidur dan hidup lebih sehat, serta Pick and Move yaitu jasa bongkar pasang khusus untuk produk Informa bagi pelanggan yang ingin pindah rumah.

"Sedangkan untuk keamanan produk yang dibeli di Informa, tersedia layanan Furniture dan Electronic Protection untuk memberikan proteksi menyeluruh serta melindungi furnitur dan elektronik dari resiko bencana alam, kebakaran, pencurian, dan huru-hara," lanjutnya.

Informa memanjakan pelanggannya dengan transaksi yang mudah dan menyenangkan melalui ragam pilihan cara pembayaran, diantaranya fasilitas cicilan 0% menggunakan kartu kredit BCA, Mandiri, ClMB Niaga, BNI, BRI atau tanpa kartu kredit menggunakan lembaga pembiayaan terpercaya, salah satunya adalah DanaKinl yaitu layanan finansial terbaru dibawah naungan Kawan Lama Group. Selain itu, saat ini produk lnforma juga bisa didapatkan kapan dan dimana saja secara online melalui www.ruparupa.com, authorized online retailer untuk Kawan Lama Group.

Sebagai apresiasi untuk pelanggan setia, Informa memberikan reward dan kemudahan melalui program membership yaitu Informa Rewards yang memberikan keuntungan antara lain poin setiap belanja nominal tertentu, penukaran poin dengan voucher atau produk menank, belanja hemat menggunakan poin hingga seluruh total transaksi melalui program Pay All with Points, diskon khusus member, gratis layanan antar dan instalasi serta promo khusus di merchant yang bekerjasama dengan Informa.

Untuk melengkapi kenyamanan berbelanja, lanjutnya, pelanggan juga dapat manfaatkan fasilitas aplikasi mobile Informa yang dilengkapi beragam fitur penting fitur katalog yang disertai dengan notifikasi promo istimewa untuk menemukan momen belanja hemat, kemudahan menemukan toko terdekat dengan panduan untuk tiba di tujuan, serta digital customer care yang akan membuat pelanggan seperti memiliki asisten pribadi yang dapat membantu menjawab pertanyaan seputar produk dan layanan melalui online chatting, email. telepon, dan sms, Informa Mobile Application dapat diunduh melalui pencarian kata kunci ”lnforma" dari Google Playstore bagi pengguna Android, atau Apple AppStore bagi pengguna iOS.

"Memeriahkan pembukaan Informa Grand City Mall, beragam penawaran menarik dihadirkan, diantaranya super spesial yaitu harga hemat untuk produk pilihan dengan jumlah terbatas yang berlangsung hanya tiga hari, hingga tanggal 25 Oktober 2018. Penawaran lainnya dihadirkan hingga tanggal 4 November 2018 seperti shocking price yaitu harga terbaik untuk produk pilihan, hadiah langsung setiap belanja nominal tertentu, tambah hingga100 ribu dapat dua dan voucher belanja yang terdapat pada flyer pre-opening," tutupnya. (dri)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading Informa Buka Toko ke-79 di Surabaya. Please share...!

Back To Top