Inspirasi Kostum Halloween dari Para Bintang Liga Spanyol

Inspirasi Kostum Halloween dari Para Bintang Liga Spanyol (Foto: istimewa/instagram)

MADRID (IndonesiaTerkini.com)- Para bintang Liga Spanyol merayakan Halloween dengan menggunakan berbagai kostum. Perayaan yang digelar tiap tanggal 31 Oktober ini memang identik dengan pesta kostum.

Bagi yang bingung menentukan kostum yang akan digunakan, beberapa bintang Liga Spanyol ini bisa menjadi inspirasi untuk kostum Halloween tahun ini seperti yang dilansir dari La Liga:
  • Joaquin
Kapten Real Betis, Joaquin, mem-posting sebuah foto bertema zombie dengan filter hitam-putih di Instagram. Saat itu, Joaquin bahkan membuat beberapa orang ketakutan saat bertemu langsung dengannya. Foto yang di-posting pada 2015 itu bisa menjadi inspirasi kostum Halloween. Pasalnya, Joaquin memilih kostum zombie yang ditambah dengan cadar transparan sehingga memberikan sentuhan mistik.
  • Gerard Pique
Ide kostum Halloween Gerard Pique tahun lalu bersama istrinya, Shakira, bisa menjadi inspirasi yang paling mudah untuk diikuti. Pasalnya, pasangan itu memilih menggunakan topeng unik untuk merayakan Halloween tahun lalu. Shakira memilih topeng Vanesia, sementara topeng berhidung panjang pilihan Pique terlihat menyeramkan.
  • Antoine Griezmann
Perayaan Halloween penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, tahun 2016 sungguh sederhana. Hanya dengan memanfaatkan filter di jejaring media sosial, dia bisa menciptakan kostum kreatif yang menyeramkan. Filter-filter yang dipilih oleh Griezmann itu bisa menjadi inspirasi untuk perayaan Halloween tahun ini.
  • Alvaro Arbeloa
Perayaan Halloween tidak hanya identik dengan karakter-karakter hantu yang menyeramkan. Karakter tokoh sejarah pun bisa menjadi kostum yang bagus. Seperti yang dipilih oleh mantan bek Real Madrid, Alvaro Arbeloa, yang memilih kostum prajurit Romawi tahun lalu bisa menjadi inspirasi.
  • Philippe Coutinho
Selain kostum karakter hantu dan tokoh sejarah, tokoh di sebuah film pun bisa menjadi inspirasi. Seperti halnya Philippe Coutinho yang memilih mengenakan kostum seperti Joker pada film Suicide Squad.
  • Marcelo
Tak hanya karakter antagonis yang bisa dijadikan inspirasi untuk kostum Halloween. Hal itu ditunjukkan oleh Marcelo dan keluarganya dua tahun lalu. Saat itu, Marcelo mengenakan topeng Spiderman, sementara anggota keluarga yang lain mengenakan topeng Iron Man, Nemo, dan Minnie Mouse. (pr)
Labels: Hiburan

Thanks for reading Inspirasi Kostum Halloween dari Para Bintang Liga Spanyol. Please share...!

Back To Top