Izumi Sentul Realty Tutup Atap Apartemen Opus Park

(Ki-Ka) CEO PT Sentul City Tbk David Partono, Komisaris PT Izumi Sentul Realty Keith Steven Muljadi, Presiden Komisaris PT Sentul City Tbk Harris Tranggono, President Director PT Sumitomo Indonesia Kanji Tojo, Senior General Manager Hankyu Hanshin Masahiko Toda, dan Senior Vice President of Building 1 PT PP Persero Tbk Rully Noviandar, saat prosesi topping off apartemen Opus Park, di Sentul City, Senin 8 Oktober 2018


BOGOR (IndonesiaTerkini.com)- PT Izumi Sentul Realty mengelar acara seremoni tutup atap (topping off) sebagai penanda selesainya pembangunan struktur bangunan apartemen Opus Park yang berlokasi di Central Business Distric (CBD) Sentul City, Bogor, Senin (8/10/2018).

Direktur Utama PT Izumi Sentul Realty, Ricky Kinanto Teh, mengatakan, prosesi topping off ini menandai pembangunan struktur apartemen Opus Park sudah hampir selesai. Proses selanjutnya adalah finishing.

"Kami targetkan apartemen Opus Park akan mulai diserahterimakan secara bertahap kepada para konsumen pada akhir tahun 2019 atau awal 2020, sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan," papar Ricky Kinanto Teh.

Lebih lanjut, Ricky Kinanto Teh mengatakan, Opus Park merupakan satu-satunya apartemen di Indonesia yang dibangun sampai hampir topping off baru dipasarkan. "Sebulan lalu, kami baru melakukan soft launching. Respons masyarakat sangat antusias, setelah melihat progres pembangunannya sehingga bisa melihat wujudnya. Konsumen memperoleh gambaran nyata mengenai unit apartemen yang akan dipilih. Kami optimis proyek ini akan terserap pasar dalam waktu singkat," tandasnya.

Founder Projek dan Proviz yang bertindak sebagai konsultan pemasaran apartemen Opus Park, Andy K Natanael mengatakan, pihaknya optimistis hingga akhir tahun 2018, satu tower apartemen Opus Park akan terjual semua.

"Kami optimistis sampai akhir tahun 2018, satu tower sebanyak 364 unit bisa terjual. Sementara, keseluruhan unit apartemen ditargetkan terjual semua selama 2,5 tahun," ujarnya.

Andy menambahkan, apartemen Opus Park yang terdiri dari 3 tower yang merangkum sebanyak 1.077 unit, dipasarkan dalam 8 tipe dengan luasan mulai dari semi gross 40,48 meter persegi (m2) hingga 158,86 m2. Adapun harga jualnya mulai dari Rp 752 juta hingga Rp 3,25 miliar. "Opus Park dikembangkan dengan standar kualitas Jepang yang ditujukan bagi pasangan keluarga baru, business professional, dan mereka yang mendambakan kualitas hidup lebih tinggi di daerah yang masih asri," tambah Andi. (sd)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading Izumi Sentul Realty Tutup Atap Apartemen Opus Park. Please share...!

Back To Top