Kolaborasi POND'S x Maudy Ayunda Ingin Tampilkan Wajah Bright and Glow

Unilever menggelar Konferensi Pers POND'S x Maudy Ayunda, di Sixty Resto and Bar, Goodrich Suite, Jakarta Selatan, Selasa (16/10/2018)


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- POND’S di bawah naungan PT Unilever Indonesia Tbk. untuk pertama kalinya menghadirkan kolaborasi pembuatan produk antara brand dan Brand Ambassador melalui POND’S x Maudy Ayunda. Kolaborasi ini melibatkan Maudy secara langsung untuk terjun ke proses brainstorming menggali insight kebutuhan kulit wajah perempuan muda Indonesia, proses pemilihan bahan utama, pemilihan tampilan desain packaging, sensorial, scrubs, hingga tahap akhir menjadi sebuah produk perawatan kulit wajah dalam bentuk face cleanser. Hadir dengan 3 varian yaitu Brightening Watermelon, Lemon Glow dan Exfoliating Kiwi. POND’s x Maudy Ayunda diharapkan dapat memenuhi semua kebutuhan kulit perempuan muda Indonesia agar dapat tampil bright and glow.

Amaryllis Esti Wijono, Head of Marketing Face Care Unilever Indonesia mengatakan, selama puluhan tahun POND’S tidak hanya memahami kebutuhan kulit perempuan muda Indonesia yang dihadirkan melalui inovasi yang berkelanjutan, tetapi juga mengerti pentingnya peran perempuan muda untuk meningkatkan potensi dalam meraih impiannya, agar selalu dapat jadi diri sendiri yang bright and glow.

"Untuk itu, kami memberikan ruang bagi perempuan muda untuk terlibat langsung bersama kami dalam proses perancangan produk perawatan kulit wajah, lewat kolaborasi bersama Maudy Ayunda yang mewakili perempuan muda Indonesia dan memiliki kebutuhan berbeda-beda di tengah aktivitas yang dinamis dan beragam,” jelas Amaryllis pada Media Launching POND’S x Maudy Ayunda, di Goodrich Suites, Jakarta Selatan, Selasa (16/10/2018).

Sebagai figur perempuan muda Indonesia berprestasi sekaligus Brand Ambassador POND’S, Maudy Ayunda pun dengan antusias bercerita, “Kolaborasi ini memiliki arti yang dalam buat saya, selain menjadi pengalaman pertama untuk berkolaborasi dengan skincare brand, kolaborasi ini juga memberikan peran yang sangat penting. Mewakili perempuan muda Indonesia, saya tidak hanya terlibat langsung dalam keseluruhan proses perancangan sebuah produk, tetapi juga memiliki suara untuk menentukan pilihan sesuai dengan kebutuhan kita. Di akhir proses, saya semakin terinspirasi bahwa sebagai perempuan muda, kita memiliki peran penting dan kuasa penuh dalam menentukan masa depan kita.”

Lebih lanjut, perempuan muda Indonesia memiliki aktivitas, kepribadian dan jenis kulit yang beragam, namun produk perawatan kulit wajah yang paling diinginkan adalah produk yang dapat mencerahkan kulit wajah. Disamping itu, produk perawatan kulit yang paling sering digunakan setiap hari adalah pembersih wajah.

Berdasarkan temuan tersebut, POND’S bersama Maudy Ayunda berdiskusi dan merumuskan sebuah solusi perawatan kulit wajah yang mampu menjawab kebutuhan perempuan muda Indonesia melalui POND’S x Maudy Ayunda yang hadir dengan tiga varian yang manfaatnya disesuaikan kebutuhan perempuan muda yang beragam. Brightening Watermelon dengan Moisture Balancing Formula yang dapat memberikan efek brightening namun tetap menjaga kelembapan kulit dan tidak membuat kering. Lemon Glow dengan kandungan antioxidant lemon extract untuk mengatasi kulit berminyak dan membuat tampilan wajah lebih glowing. Exfoliating Kiwi, kandungan kiwi yang diformulasikan dengan Purifying Natural Scrub yang lembut dan halus, dapat mengangkat sel kulit mati dan membuat kulit bersih, segar dan cerah.

“Ketiga varian tersebut dikemas dalam tiga warna vibrant seperti hot pink, kuning dan biru yang dapat merepresentasikan keberagaman karakteristik perempuan muda Indonesia serta warna yang terlihat segar dan muda. POND’S x Maudy Ayunda hanya hadir dalam periode terbatas bulan Oktober 2018 hingga Januari 2019," tambah Amaryllis.

Seiring POND’S memahami pentingnya peran perempuan muda untuk meningkatkan potensi dalam meraih impiannya, pada acara peluncuran POND’S x Maudy Ayunda turut hadir perempuan muda Indonesia berprestasi dengan aktivitas dan kebutuhan yang berbeda-beda. Berlian Marsheilla, Atlet Voli yang membela Indonesia pada Asian Games 2018 lalu bercerita,

“Jadwal latihan dan turnamen yang padat, membuat  saya tidak banyak waktu untuk merawat kecantikan kulit wajah. Padahal sebagai atlet pun, saya mendambakan kulit wajah yang bersih dan cerah sebagai salah satu kunci rasa percaya diri di setiap kesempatan, termasuk saat bertanding membela Indonesia.” Karena kerap terpapar sinar matahari dan terus berkeringat, Berlian mencari produk skincare yang sesuai kondisi kulit dan aktivitasnya. Setelah mencoba POND’S x Maudy Ayunda varian Exfoliating kiwi, butiran scrub-nya yang halus langsung mengangkat kotoran yang ada di wajahku, sehingga kulit terasa bersih, cerah dan segar banget," ujarnya.

Hadir pula Diniella, Entrepreneur muda dan pemilik Smitten by Pattern mengatakan, sebagai perempuan muda, kolaborasi POND’S x Maudy Ayunda memberikan inspirasi bahwa kita memiliki peran penting dalam menentukan masa depan kita. "Saya senang POND’S melibatkan dan berkolaborasi dengan perempuan muda dalam meluncurkan produk perawatan kulit wajah yang mana menginspirasi kami untuk terus percaya diri mengembangkan potensi serta mengejar passion untuk menjadi perempuan muda yang bersinar," lanjutnya.

“Kami berharap melalui kolaborasi POND’S x Maudy Ayunda dapat memenuhi semua kebutuhan kulit perempuan muda Indonesia agar dapat menjalani aktivitas dengan maksimal, di mana setiap mereka bisa menjadi as bright as they want to be diiringi dengan tampilan wajah yang bright and glow. Semoga kami mampu menginspirasi terciptanya kolaborasi-kolaborasi perempuan muda Indonesia di masa yang akan datang. Ditunggu ya kolaborasi selanjutnya," tutup Amaryllis. (ym)
Labels: Gaya Hidup

Thanks for reading Kolaborasi POND'S x Maudy Ayunda Ingin Tampilkan Wajah Bright and Glow. Please share...!

Back To Top