LaLiga dan beIN SPORTS Bawa Gempita El Clasico ke Surabaya Bersama Duta LaLiga, Fernando Morientes

(Ki-Ka) Fernando Morientes, Duta LaLiga, Magdalene Ng, Head of Marketing and Communications beIN Asia Pacific, dan Rodrigo Gallego Abad, Delegate of LaLiga Global Network Indonesia pada sesi tanya jawab bersama rekan media di acara konferensi pers Nobar El Clásico pertama di Surabaya di TS Suites, Surabaya pada Minggu (28/10/2018)


SURABAYA (IndonesiaTerkini.com)- beIN SPORTS, saluran olah raga dengan pertumbuhan tercepat di Asia Pasifik, bekerja sama dengan LaLiga, menggelar acara Nonton Bareng (“Nobar”) El Clásico resmi pertamanya di Surabaya Town Square (SUTOS), Surabaya, Indonesia. Acara ini juga dimeriahkan oleh beragam hiburan termasuk pertunjukan musik, pertunjukan tari, fun football games, pameran jersey LaLiga, dan kuis berhadiah. Para penggemar yang hadir di acara Nobar ini juga sangat antusias untuk bertemu Fernando Morientes, Duta LaLiga dan mantan penyerang Real Madrid CF dan Valencia CF.

“Saya sangat senang dapat hadir di antara para penggemar sepak bola di Indonesia untuk bersama-sama menyaksikan pertandingan El Clásico. Acara ini menjadi salah satu bukti komitmen LaLiga untuk lebih dekat lagi dengan para penggemarnya di Indonesia, sehingga mereka dapat merasakan gairah dan semangat El Clásico seperti yang belum pernah dirasakan sebelumnya,” ujar Fernando Morientes, Duta LaLiga, Minggu (28/10/2018).

“El Clásico selalu menjadi salah satu pertandingan sepak bola yang paling memikat di dunia. Dengan penampilan sederet pesepak bola terbaik dunia, kompetisi yang sengit, serta sejarah dan budayanya, setiap pertandingan El Clásico tidak pernah mengecewakan para penggemar sepak bola di seluruh dunia," tambahnya.

Fernando Morientes akan berinteraksi dengan para penggemar melalui games/tantangan di panggung serta sesi meet and greet. Para pecinta sepak bola tentunya masih ingat masa-masa kejayaan Morientes saat bermain di Real Madrid CF tahun 1997-2005 dan Valencia CF tahun 2006-2009. Di acara Nobar ini, para fans bisa bertemu langsung dengan El Moro di Surabaya.

“Sebagai pemegang hak siar resmi LaLiga, beIN SPORTS selalu berkomitmen untuk mennghadirkan tontonan olahraga yang menghibur bagi para penonton di Indonesia, khususnya para penggemar sepak bola,” sebut Magdalene Ng, Head of Marketing and Communications beIN Asia Pacific saat acara Nobar El Clásico di Surabaya.

“LaLiga dan beIN SPORTS memiliki misi yang sama, yaitu membuat para penggemar lebih dekat lagi dengan olahraga dan klub favorit mereka. Pertandingan El Clásico menyajikan pengalaman menonton sepak bola yang unik, dan dengan kehadiran Fernando Morientes sebagai Duta LaLiga hari ini akan menambah antusiasme dan menghadirkan pengalaman yang berkesan bagi para penggemar sepak bola di Surabaya," lanjutnya.

Di Indonesia, beIN SPORTS memberikan kesempatan kepada para fans untuk menyaksikan seluruh pertandingan LaLiga Santander (380 pertandingan) kepada para pelanggannya, sehingga para pelanggan tidak akan melewatkan sedetik pun pertandingan di liga terbaik di dunia ini.

“Kami sangat senang dapat hadir ditengah-tengah para penggemar LaLiga di Indonesia, tidak hanya di Jakarta namun juga di Surabaya. Hal ini merupakan bagian dari komitmen kami, karena Indonesia merupakan salah satu wilayah yang sangat penting bagi kami,” sebut Rodrigo Gallego Abad, Delegate of LaLiga Global Network Indonesia.

“Apa yang kami tawarkan di LaLiga lebih dari sekadar sepak bola, namun kami juga menghadirkan pengalaman menyaksikan tontonan kelas dunia, serta dukungan untuk perkembangan sepak bola di Indonesia," lanjutnya.

Selain helatan besar El Clásico di Surabaya, LaLiga juga mengadakan acara Nobar di Summarecon Mall Serpong, Tangerang, Banten, yang dimeriahkan dengan kehadiran salah satu Duta dan Legenda LaLiga yang juga mantan bek Real Madrid CF, RCD Mallorca & Valencia CF, Iván Campo. (dri)
Labels: olahraga

Thanks for reading LaLiga dan beIN SPORTS Bawa Gempita El Clasico ke Surabaya Bersama Duta LaLiga, Fernando Morientes. Please share...!

Back To Top