Lenovo K9 Andalkan Keunggulan Empat Kamera

Model tengah menunjukkan ponsel pintar Lenovo K9, di sela acara peluncuran Lenovo smartphone, di Jakarta, Selasa 2 Oktober 2018


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Melalui jalur distribusi yang dimiliki oleh Inone Smart Technology, Lenovo smartphone hadir kembali di Indonesia, dengan meluncurkan ponsel pintar terbaru, Lenovo K9, di Jakarta, Selasa (2/10/2018).

Evan Angganantika, Digital dan Marcomm Manager Inone Smart Technology, mengatakan, Lenovo K9 menawarkan fitur dan spesifikasi terbaik di kelasnya, antara lain Quad Camera dengan kekuatan Rear Camera dan Front 13 MP+5MP, Glowing 2.5D Curved Glass Body, dan 5.7 inci HD + Full Screen.

"Kami percaya, produk-produk unggulan Lenovo selalu ditunggu oleh pengguna setianya. Kehadiran Lenovo K9 ini sekaligus menjawab kerinduan pengguna setia untuk kembali jatuh cinta dengan fitur dan keunggulan produk Lenovo," ungkap Evan.

Evan menambahkan, Lenovo K9 mengedepankan keunggulan empat kamera sebagai nilai lebih dibandingkan dengan ponsel lain yang beredar di pasaran. "Fitur empat kamera yang diusung Lenovo K9 terdiri atas dua kamera depan dan dua kamera belakang dengan resolusi masing-masing 13 dan 5 megapiksel," paparnya.

Bekerjasama secara eksklusif dengan Shopee, Lenovo K9 dihadirkan dengan penawaran harga Rp 1,8 juta melalui skema flash sale mulai Kamis (11/10/2018). Sedangkan untuk penjualan offline akan dimulai pada November 2018 dengan harga jual Rp 2,2 juta.

Country Brand Manager Shopee, Rezki Yanuar, menambahkan, dalam beberapa tahun terakhir pihaknya melihat pertumbuhan signifikan untuk pembelian produk elektronik, khususnya smartphone secara online.

"Kami menyambut baik kerja sama dengan Lenovo untuk memberikan lebih banyak pilihan dan promo-promo menarik bagi pengguna, serta memperkuat posisi Shopee di kategori elektronik. Lenovo K9 dihadirkan tentunya untuk menjawab kebutuhan pengguna di Indonesia," tandasnya. (sd)
Labels: IPTEK

Thanks for reading Lenovo K9 Andalkan Keunggulan Empat Kamera. Please share...!

Back To Top