Malaysia Healthcare Gandeng IWAPI Gelar Lunch Gathering Bertema 'Bulan Kesadaran Kanker Payudara'

(Ki-Ka) Ketua DPD IWAPI Jatim Hj. Susmiati Rahmawati bersama Ketua DPC IWAPI Surabaya, Reni Widya Lestari ST dengan mengangkat piala usai seminar kesehatan di Swiss Bellin Tunjungan Surabaya, Jumat (26/10/2018)

SURABAYA (IndonesiaTerkini.com)- Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Jatim bekerjasama dengan RS Sunway Medical Centre Kuala Lumpur, Malaysia melalui Malaysia Healtcare Travel Council (MHTC) menggelar seminar kesehatan tentang gejala dan pengobatan kanker payudara dan kanker serviks.

Ketua DPD IWAPI Jatim Hj. Susmiati Rahmawati mengatakan, terlaksananya seminar ini awalnya saat DPC IWAPI Surabaya mengunjungi RS Sunway Medical Centre di Kuala Lumpur, Malaysia. Kunjungan tersebut dalam rangka Bulan Kesadaran Kanker Payudara.

"Dalam kunjungan itu, kita ditawari pihak RS Sunway Medical Centre untuk melakukan kerjasama MoU dalam hal pemeriksaan dini kesehatan kanker payudara dan kanker serviks," ujarnya usai seminar di hotel Swiss Bellin Tunjungan, Surabaya, Jum'at (26/10/2018).

Keceriaan Anggota IWAPI Jatim saat foto bersama setelah mengikuti seminar bertemakan Bulan Kesadaran Kanker Payudara, Jumat (26/10/2018)


Ditambahkannya, sekitar 20 orang anggota IWAPI Jatim sudah mendaftar untuk melakukan check up atau pemeriksaan dini ke RS Sunway Medical Centre Kuala Lumpur, Malaysia.

"Nantinya rombongan dari IWAPI akan dijemput MHTC dari bandara Kuala Lumpur menuju RS Sunway Medical Centre. Dan untuk paket pemeriksaan kesehatan, kita juga mendapat diskon 30%. Terlebih lagi, kalau kita berangkatnya secara kolektif, biaya pasti lebih murah," lanjutnya.

Perlu diketahui, Sunway Medical Center Kuala Lumpur Malaysia ini telah dianugerahi penghargaan sebagai Rumah Sakit terbaik pariwisata medis di Asia-Pacifik di 2018 dan RS International Terbaik 2 tahun berturut-turut, 2016 dan 2017. Tidak hanya itu, Sunway Medical Center Kuala Lumpur Malaysia mempunyai hampir 200 dokter spesialis, 25 pusat keunggulan, melayani pasien internasional dari 130 negara dan menerima hampir setengah juta pasien setiap tahunnya. (dri)
Labels: Kesehatan

Thanks for reading Malaysia Healthcare Gandeng IWAPI Gelar Lunch Gathering Bertema 'Bulan Kesadaran Kanker Payudara'. Please share...!

Back To Top