Mayora Group Hadirkan Kantin Bersih di Fisip UI

Peresmian renovasi kantin di Fisip UI oleh Mayora Group, melalui Teh Pucuk Harum, Selasa 16 Oktober 2018.


DEPOK (IndonesiaTerkini.com)- Bagi mahasiswa, kantin kampus tidaklah hanya sekedar tempat makan, namun sebagai tempat bersosialisasi dan berdiskusi dengan mahasiswa lainnya. Padatnya aktivitas akademik maupun non akademik, menjadikan kantin sebagai salah satu sarana informal yang penting bagi para mahasiswa di kampus. Melihat adanya kebutuhan akan kantin yang bersih, layak dan nyaman bagi mahasiswa, Mayora Group melalui Teh Pucuk Harum menggelar program corporate social responsibility (CSR) dengan merenovasi salah satu kantin di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Universitas Indonesia (UI).

Sales dan Marketing Director Beverage PT Mayora Indah Tbk, Riko Sistanto, menyampaikan, mahasiswa sebagai agent of change di era global tentunya perlu didukung dengan sistem penunjang yang mumpuni. Oleh karena itu, Mayora Group melalui brand RTD Tea, Teh Pucuk Harum, melakukan renovasi kantin Fisip UI.

"Ini adalah bentuk kepedulian kami pada institusi pendidikan di tanah air. Kami berharap dengan adanya kantin bersih, layak dan nyaman ini, dapat meningkatkan produktivitas mahasiswa, sehingga dapat terwujud prestasi terbaik bagi bangsa ini," kata Riko, di Kampus UI Depok, Selasa (16/10/2018).

Riko mengatakan, program CSR Mayora Group sudah berjalan sejak 4 tahun lalu, dimana kantin kampus Universitas Bunda Mulia (UBM) dan Universitas Pancasila (UP) telah lebih dulu disambangi untuk perbaikan. Menurutnya, program renovasi kantin di kampus UI ini tidak hanya dilakukan di Fisip saja, melainkan juga akan dilakukan pada kantin-kantin di fakultas lainnya.

"Tidak hanya dari segi perbaikan fasilitas, Mayora Group pun sering kali mendukung berbagai kegiatan mahasiswa seperti kegiatan festival tahunan, acara kuliner dan kegiatan-kegiatan informal lainnya," paparnya.

Sementara itu, Rektor UI, Muhammad Anis, menyatakan, pihaknya mengapresiasi kontribusi yang dilakukan oleh Mayora Group melalui Teh Pucuk Harum. "Adanya inisiatif ini dapat memberikan pelayanan terbaik bagi mahasiswa maupun para pedagang kantin di Fisip UI. Kebutuhan akan sebuah kantin tidak dapat dipisahkan dari kehidupan civitas akademika. Saya berharap, mahasiswa dapat memaksimalkan manfaat dari program ini," kata Anis. (ym)
Labels: CSR

Thanks for reading Mayora Group Hadirkan Kantin Bersih di Fisip UI. Please share...!

Back To Top