Multiroom Speaker, Teknologi Baru dari Jajaran Speaker Polytron

Model sedang menunjukkan Polytron Multiroom Speaker seri terbaru di jajaran audio produknya


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Polytron menghadirkan PMS (Polytron Multiroom Speaker) seri terbaru di jajaran audio produknya. Perangkat  yang  memungkinkan mendengarkan lagu atau musik dari beberapa speaker yang tersebar di banyak ruangan, tanpa perlu repot menggunakan kabel yang kusut dan menjuntai. PMS solusi mendengarkan musik dengan teknologi nirkabel.

Eddy Ariawan, Consumer Electronics Group Head dari Polytron mengatakan, tidak hanya bluetooth, pada perangkat PMS ini dilengkapi dengan wifi yang dapat memberikan pengalaman baru dalam mendengarkan musik. Dengan adanya koneksi ini pengguna dapat menikmati fitur multiroom, yang di kontrol melalui smartphone dengan menggunakan aplikasi UNDOK. Aplikasi ini dapat diunduh dari situs Playstore dan Apple Store.

"PMS  memungkinkan pengguna dapat memutar berbagai pilihan musik yang berbeda di ruangan yang berbeda atau dapat memutar satu musik yang sama pada semua speaker PMS yang ada hanya dengan satu kontrol," ujarnya, Kamis (25/10/2018).

Ditambahkannya, sesuai dengan visi dan misinya yang selalu menciptakan produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia, PMS hadir dengan dua tipe yaitu PMS R1 dan PMS R2.

"Berbagai fitur pendukung lainnya, seperti bluetooth, NFC easy pairing, internet radio, dan  AUX input  juga dihadirkan untuk memberikan pilihan. Keistimewaan lainnya yaitu untuk pemilik akun Spotify Premium, dapat menikmati jutaan lagu dan playlist pada Spotify tanpa harus terganggu lagi dengan suara notifikasi yang masuk pada smartphone dikarenakan perangkat PMS sudah memiliki fitur Spotify Connect yang dapat memutar musik Spotify melalui jaringan wifi," lanjutnya.

Menurutnya, sebagai market leader, Polytron dikenal sebagai brand yang memiliki kualitas suara yang sangat baik dengan dentuman bass kuat untuk produk speaker-nya. Oleh karena itu, untuk kualitas suara dari speaker PMS sendiri sudah tidak perlu diragukan lagi. Membawa nama besar Muze, Polytron memperkenalkan dua tipe ini dengan kisaran harga sekitar dua jutaan  sampai dengan  tiga jutaan, PMS tergolong cukup terjangkau bila dibandingkan dengan produk speaker multiroom lainnya.

"Kemampuan Polytron dalam inovasi audio tentu harus dipertahankan dengan selalu melahirkan audio dan speaker yang up to date dan sesuai dengan perkembangan zaman, baik dalam kekuatan suaranya maupun teknologinya. Selain itu, mengutip perkataan beliau, Polytron memiliki visi untuk menciptakan produk-produk berkualitas yang dapat bersaing dengan harga yang terjangkau," katanya.

Eddy  berharap dengan lahirnya Polytron Multiroom Speaker (PMS) dapat memberikan solusi dan kemudahan dalam menikmati berbagai musik. (ym)
Labels: IPTEK

Thanks for reading Multiroom Speaker, Teknologi Baru dari Jajaran Speaker Polytron. Please share...!

Back To Top