NBA Experience Trip 2018: Sebuah Pengalaman Tak Terlupakan bagi Jr. NBA All-Stars Indonesia

Seluruh Jr. NBA All-Stars 2018 dari Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam memulai kegiatan NBA Experience Trip di Shanghai, Kamis (4/10/2018). Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari ini memberikan pengalaman unik dan mengesankan di luar negeri yang terdiri dari pelatihan dan kesempatan menyaksikan pertandingan NBA Global Games 2018 secara langsung


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Para Jr. NBA Indonesia 2018 All-Stars yang telah terpilih dari National Training Camp Jr. NBA Indonesia 2018 akhir Juli lalu, 8 anak laki-laki dan 8 anak perempuan mendapatkan pengalaman unik NBA di Shanghai bersama dengan peserta-peserta Jr. NBA dari Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam.

Sebanyak 96 Jr. NBA All-Stars berusia 10-14 tahun dari enam negara tersebut bertemu dan saling menjalin pertemanan selama tiga hari dalam program pertukaran budaya dan berbagai kunjungan ke Shanghai yang mengesankan pada 4-6 Oktober 2018. Selama NBA Experience Trip, Jr. NBA All-Stars mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan langsung pertandingan Philadelphia 76ers dan Dallas Mavericks. Selain itu, Caron Butler, Juara NBA 2011 memberikan sebuah kejutan lain yang menjadikan perjalanan ini semakin spesial.

Melalui kegiatan ini, Jr. NBA Indonesia berharap anak-anak akan memperoleh pengalaman mengesankan yang dapat memacu mereka untuk terus mengembangkan potensi di bidang olahraga basket. (ym)
Labels: olahraga

Thanks for reading NBA Experience Trip 2018: Sebuah Pengalaman Tak Terlupakan bagi Jr. NBA All-Stars Indonesia. Please share...!

Back To Top