Olympic City Kembangkan Pine Garden 2

Direktur Marketing Olympic Group, Imelda Fransisca, saat peluncuran Pine Garde 2, di Kantor Pemasaran Olympic City, Bogor


BOGOR (IndonesiaTerkini.com)- Setelah sukses dengan program Pine Garden pertama, pengembang Olympic City meluncurkan hunian Pine Garden tahap dua, yanng mengusung konsep hijau dan asri.

Direktur Marketing Olympic Group, Imelda Fransisca, mengatakan, proyek landed house di kawasan Central Bussines Distric (CBD) Olympic City ini berjumlah 253 unit. Untuk Pine Garden 2 tersedia 142 unit, dan sisanya diperuntukan bagi Pine Garden 1 yang saat ini penjualanya sudah 90 persen.

"Pembangunan unit Pine Garden saat ini masih berjalan dan diproyeksikan rampung secara keseluruhan tiga tahun ke depan. Tahap selanjutnya, CBD Olympic akan mengembangkan hunian apartemen dengan kisaran harga Rp 300 jutaan," kata Imelda, Sabtu (20/10/2018).

Imelda menambahkan, pihaknya mengusung konsep hijau (green living) dalam pengembangan proyek. Hunian hijau, akan menjadi prioritas perusahaan dalam pengembangan proyek properti. "Bogor sudah identik dengan kondisi hijau dan sejuk. Pengalaman kami, sangat mengerti betul konsep keasrian dan kelestarian. Itu yang membedakan kami dengan pengembang lain," tandasnya. (ym)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading Olympic City Kembangkan Pine Garden 2. Please share...!

Back To Top