Panasonic Kenalkan Rangkaian Pendingin Ruangan Terbaru

Panasonic menghadirkan rangkaian produk pendingin udara (AC) si BiRU yang memiliki 4 tipe, di Queen's Head, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa 9 Oktober 2018


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Panasonic meluncurkan produk pendingin ruangan si BiRU yang dinilai cocok untuk cuaca panas di Indonesia, karena lebih tangguh dalam memberikan kesejukan ruangan. Rangkaian produk terbaru ini, dihadirkan dengan 4 tipe AC (CS/CU-LN5UKJ, CS/CU-LN7UKJ, CS/CU-LN9UKJ, CS/CU-LN12UKJ).

President Director PT Panasonic Gobel Indonesia, Seigo Saifu mengatakan, seiring dengan terus berkembangnya kelas menengah di Indonesia, pasar pendingin ruangan juga terus bergerak begitu pesat.

"Untuk itu, kami menghadirkan solusi udara melalui pendingin ruangan Panasonic untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dengan AC Tangguh, si BiRU," kata Saifu di sela peluncuran rangkaian produk AC si BiRU, di Queen's Head, Kemang, Jakarta, Selasa (9/10/2018).

Saifu mengatakan, varian terbaru ini mengusung keunggulan produk yang tahan lama, anti karat, nyaman, serta dapat diandalkan. Selain itu, rangkaian produk si-BiRU juga hadir dengan berbagai teknologi terbaru dari Panasonic. "AC si-BiRU mampu beroperasi pada tegangan listrik yang tidak stabil dan rendah hingga 160 Volt, ditambah sifat irit dan hemat listrik karena sudah tersertifikasi dan meraih eficiency energy paling tinggi, sehingga menghasilkan pendinginan yang cepat dan disertai dengan konsumsi listrik yang hemat," jelasnya.

Assistant General Manager Air Conditioner PT Panasonic Gobel Indonesia, Heribertus Ronny, menambahkan, rangkaian AC si BiRu menggunakan Refrigerant 32 generasi baru yang lebih ramah lingkungan dan tidak merusak lapisan ozon dan lebih cepat dingin. Produk terbaru ini, juga tangguh melawan korosi.

"Bagian unit luar AC menggunakan material khusus Superdyma yang membuatnya anti-korosi dan tahan lama, sehingga cocok untuk iklim Indonesia. Kehadiran fitur terbaru blue fin di evaporator dan kondenser, juga membuat AC tidak mudah bocor dan tangguh," tandasnya. (ym)
Labels: IPTEK

Thanks for reading Panasonic Kenalkan Rangkaian Pendingin Ruangan Terbaru. Please share...!

Back To Top