PaperOne Bidik Segmen Masyarakat Urban

(Ki-Ka) Director of Corporate Affairs April Group, Agung Laksamana, Vice Precident from Home Living Category Blibli, Wenny Yuniar, Head of Commerce PaperOne, Yanty Wijaya, Fashion Illustrator, Dinda Puspitasari, dan aktor sekaligus penggemar fotografi, Dion Wiyoko


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- APRIL Group meluncurkan produk kertas terbarunya, PaperOne Retail Pack 100 Sheets, dalam kemasan yang lebih mudah dibawa. PaperOne retail pack 100 sheets hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam mencetak foto dengan menggunakan kertas HVS. Sebagai kertas berkualitas premium yang disempurnakan, PaperOne unggul dengan teknologi cetak ProDigi HD Print yang memberikan hasil cetakan dengan warna yang tajam, garis yang jelas, bebas noda, sekaligus menghemat tinta hingga 18 persen.

Head of Commerce PaperOne, Yanti Wijaya, mengatakan, PaperOne menghadirkan digital retail pack 100 sheets untuk memenuhi kebutuhan kaum urban dengan mobilitas tinggi, namun tetap memiliki kebutuhan dalam penggunaan kertas tanpa mengesampingkan kualitas hasil cetak.

"Ini merupakan yang pertama kalinya di Indonesia, kertas dijual dalam kemasan 100 lembar, ukuran A4 100 gram untuk melengkapi kebutuhan para pengguna kertas di Indonesia dalam era digital," kata Yanti di sela acara media launching PaperOne digital retail pack 100 sheets, di Jakarta, Jumat (5/10/2018).

Yanti menambahkan, dengan teknologi cetak ProDigi HD Print, PaperOne mampu mencegah kelunturan tinta hingga 23 persen. "Kertas PaperOne Digital, memiliki permukaan yang lebih lembut sehingga membuat kertas lebih mudah menyerap tinta dan lebih cepat kering sehingga memberikan hasil cetakan yang maksimal," tandasnya.

Hadirnya produk baru ini direspon positif oleh masyarakat urban. Ditemui pada kesempatan yang sama, aktor sekaligus penggemar fotografi, Dion Wiyoko, memuji hasil cetakan PaperOne Digital. "Keren banget, sekarang berkat adanya kertas HVS PaperOne saya bisa mencetak foto dengan kualitas yang sama seperti hasil cetakan di kertas foto yang biasa, ada kemasan retailnya lagi," kata Dion. (sd)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading PaperOne Bidik Segmen Masyarakat Urban. Please share...!

Back To Top