Paramount Land Incar Penjualan Rp350 Miliar

Press Conference Launching Grand Amarillo di Gading Serpong, Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur (tengah) saat menjelaskan produk terbaru Grand Amarillo didampingi oleh Andreas Nawawi, Managing Director (ketiga dari kanan), Aryo Ananto, Director (kedua kanan) dan Johanes Wiyanto (kanan), Director, Esther Yuanita, Corporate Secretary (dua dari kiri) dan Muhammad Nawawi (kiri) Vice Marketing Director


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Paramount Land meluncurkan klaster terbaru, Grand Amarillo, sebagai sebuah hunian baru di bagian selatan Gading Serpong dengan desain klasik dan modern yang terletak di lingkungan yang sudah hidup dan strategis yang menghubungkan antara Kota Gading Serpong dan Tol JORR II melalui BSD City.

Managing Director Paramount Land, Andreas Nawawi, menyampaikan, Grand Amarillo membidik segmen pasar generasi milenial yang saat ini juga menjadi target pasar banyak pengembang.

"Besarnya potensi generasi milenial ini membuat kami memosisikan diri sebagai developer yang serius menggarap pasar tersebut, dengan positioning sebagai City for Young Generation," kata Andreas, Rabu (17/10/2018).

Menurutnya, suatu lokasi properti bisa dikatakan prospektif apabila memiliki lokasi dan infrastruktur yang baik, akses yang memudahkan masyarakat dari dan ke tempat aktivitas (urban activities), serta dekat dengan berbagai fasilitas umum dan kebutuhan hidup sehari-hari. "Secara geografis letak Kota Gading Serpong yang berada di tengah-tengah kawasan terpadu yang saling terkoneksi, Alam Sutera di bagian timur, di selatan terdapat BSD City, sementara di barat bersebelahan dengan Lippo Karawaci. Hal ini akan memudahkan mobilitas penghuni ke tempat-tempat lainnya," tambahnya.

Grand Amarillo yang diluncurkan ini merupakan kelanjutan dari klaster Amarillo Village yang diluncurkan pada Juli 2015 lalu, sebanyak 381 unit dan telah sukses terserap dengan baik. Untuk merespon permintaan konsumen, Paramount Land kembali menghadirkan produk Grand Amarillo yang didesain lebih luas dengan penambahan beberapa fitur. Grand Amarillo akan diluncurkan secara bertahap dan tahap pertama diluncurkan sebanyak 94 unit, dengan harga menarik mulai Rp 1,2 miliar (sudah termasuk PPN) per unit.

"Kami menyediakan beragam cara pembayaran yang mudah dan menarik bagi konsumen sehingga memudahkan bagi siapapun untuk memiliki rumah, di antaranya konsumen cukup membayar uang muka KPR Rp 66 Jutaan," tambah Andreas.

Direktur Paramount Land, Aryo Tri Ananto, menjelaskan, aksesibilitas yang memadai merupakan kunci penting keberhasilan sebuah kota mandiri yang ideal. "Demi memenuhi kebutuhan dan meningkatkan kenyamanan masyarakat, kami membangun infrastruktur jalan baru yang akan menghubungkan ke berbagai fasilitas Kota di Gading Serpong dan lainnya. Hal ini akan menjadi nilai tambah bagi masyarakat yang sudah tinggal di Kota Gading Serpong, khususnya calon penghuni Grand Amarillo," kata Aryo.

Grand Amarillo dibangun dengan desain compact yang dapat memenuhi kebutuhan setiap penghuni. Tersedia dua pilihan lebar kavling (L6 dan L7), untuk lebar 6 tersedia tipe 6x12 m2 (LT 72 m2/LB 67 m2) dan 6x15 m2 (LT 90 m2/LB 72 m2). Untuk lebar 7 tersedia tipe 7x12 m2 (LT 84 m2/LB 77 m2) dan 7x15 m2 (LT 105 m2/LB 77 m2).

Setiap unit Grand Amarillo terdiri dari dua lantai, yang masing-masing memiliki tiga kamar tidur, 2 kamar mandi, ruang tamu/keluarga, dapur, dan carport. Khusus untuk lebar 7, kami menyediakan area walk in closet di setiap kamar utamanya. Hal yang terpenting lagi adalah Grand Amarillo merupakan rumah kembang yang dapat dikembangkan sewaktu-waktu. "Untuk melengkapi kenyamanan dan kualitas hidup setiap peghuninya, Grand Amarillo dilengkapi dengan club house, area jogging, kolam renang, basketball 3 on 3, dan children playground," tambah Aryo.

Presiden Direktur Paramount Land, Ervan Adi Nugroho, menjelaskan, pertumbuhan infrastruktur dan akses yang semakin baik di Gading Serpong berdampak pada tingginya permintaan properti. Daya tarik konsumen/investor ini tidak lepas dari pertumbuhan pembangunan infrastruktur, seperti akses tol, pusat pendidikan, perbelanjaan, dan lainnya.

"Sebagai salah satu pengembang di Gading Serpong, kami memiliki komitmen kuat untuk memajukan Kota Gading Serpong sebagai salah satu destinasi investasi dan tempat tinggal terbaik di Jabodetabek. Adanya penambahan infrastruktur ini akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para konsumen. Koneksi antar kawasan yang semakin terbuka, hal ini akan turut mendorong perekonomian Kota Gading Serpong dan kawasan-kawasan lain di sekitarnya untuk tumbuh lebih cepat," kata Ervan. (sd)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading Paramount Land Incar Penjualan Rp350 Miliar. Please share...!

Back To Top