Penetrasi Pasar, Honor 8X Diperkenalkan di Surabaya

Direktur Pemasaran Honor Indonesia, Jason Jiang saat memperkenalkan produk baru Honor 8X di Surabaya, Rabu (24/10/2018


SURABAYA (IndonesiaTerkini.com)- Honor Indonesia (Honor) optimistis mampu menguasai pasar ponsel pintar atau smartphone di Indonesia dengan membidik anak muda dalam mempercepat penetrasi pasar. Untuk memenuhi kebutuhan anak muda, Honor telah menyiapkan produk baru berteknologi canggih, performa tinggi dan harga yang terjangkau, yaitu Honor 8X.

"Kami berencana meluncurkan produk smartphone baru ini pada 6 November mendatang," kata Direktur Pemasaran Honor Indonesia, Jason Jiang, di Surabaya, Rabu (24/10/2018).

Jason menjelaskan hal paling menonjol pada tampilan fisik smartphone terbaru ini adalah screen-to-body ratio yang mencapai 91 persen, salah satu yang tertinggi di kelasnya. Dengan rasio ini, Honor 8X memiliki lebar pembatas bawah sebesar 4,25 mm.

"Untuk harga jualnya, kami masih belum bisa menyebutkan. Namun, dipastikan sangat memuaskan konsumen dengan spesifikasi mumpuni yang dimilikinya," kata dia.

Menurut Jason, smartphone ini menggunakan teknologi chip-on-film (COF), teknologi flagship canggih untuk menghasilkan bezel yang semakin minim. Layarnya sendiri berukuran 6,5 inci, dengan resolusi 2340x1080 dan 19.5:9 aspect ratio. Ukuran layar Honor 8X didesain agar memberikan pengalaman multimedia yang memanjakan pengguna, dengan dimensi yang tetap ideal untuk dikantungi atau dibawa dalam tas.

"Produk baru ini, diharapkan bisa mendukung upaya kami dalam mempercepat penetrasi pasar di Indonesia," tandas Jason. (dri)
Labels: IPTEK

Thanks for reading Penetrasi Pasar, Honor 8X Diperkenalkan di Surabaya. Please share...!

Back To Top