Piaggio Tambah Jaringan Penjualan di Purwokerto

Pembukaan gerai Vespa di Purwokerto, Jawa Tengah. (Foto: Piaggio Indonesia)


PURWOKERTO (IndonesiaTerkini.com)- Untuk memperkuat Premiumization Roadmap Strategy, PT Piaggio Indonesia membuka dealer pertama di Purwokerto, Jawa Tengah. Dealer ini kolaborasi ketiga PT Piaggio Indonesia bersama Kharisma Motor di area Jawa Tengah.

“Pertumbuhan dan kolaborasi telah menjadi prioritas utama bagi Piaggio Indonesia. Sebelumnya kami buka dealer di Solo dan Yogyakarta,” tutur Marco Noto La Diega, Presiden Direktur Piaggio Indonesia, Selasa (23/10/2018).

Luas area gerai penjualan Piaggio Indonesia itu kurang lebih 300 m2 yang berlokasi di Jalan Gerilya, Karangpucung, Purwokerto. Konsepnya  3S (sales, service dan spare parts), sehingga pelanggan juga akan menemukan suku cadang dan aksesoris khusus untuk mempersonalisasikan Piaggio dan Vespa mereka. Selain itu, dealer ini akan melengkapi pengalaman pelanggan di Purwokerto, di mana Kharisma Motor mengadopsi konsep Motoplex yang merupakan konsep ritel premium terbaru dari Piaggio Group.

Agus Untoro, Direktur Kharisma Motor, menyebutkan, pihaknya sejak tahun 2015 bermitra dengan Piaggio Indonesia. “Setelah dua dealer kami sebelumnya di Yogyakarta dan Solo. Sebagai dealer 3S, kami akan terus melayani pelanggan untuk menemukan skuter yang sesuai dengan kepribadian mereka. Kami optimis pada pertumbuhan brand Piaggio dan Vespa di Purwokerto,” ungkap Agus. (pr)
Labels: Otomotif

Thanks for reading Piaggio Tambah Jaringan Penjualan di Purwokerto. Please share...!

Back To Top