Sandimas Perkuat Layanan Konsumen

Press confrence grand opening Sandimas Home Center, di kawasan Muara Karang, Jakarta Utara, Selasa 16 Oktober 2018


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Dekoramik Perdana telah memasuki pasar Indonesia sejak tahun 1987. Perusahaan yang memproduksi granite tile ini, sukses mengusung brand-brand ternama, antara lain Sandimas Granite dan Oulu Sanitary Ware.

President Director Sandimas, Marzuki Tan, mengatakan, pihaknya terus meningkatkan kualitas, kemampuan, dan inovasi demi membawa perusahaan meraih posisi yang dominan di pasar saat ini.

"Pasar Sandimas telah merambah seluruh kota besar di Indonesia, kami selalu berusaha untuk menjaga ketersediaan produk serta memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan," kata Marzuki, di sela acara grand opening Sandimas Home Center, di Muara Karang, Jakarta Utara, Selasa (16/10/2018).

Marzuki mengatakan, kehadiran Sandimas Home Center yang menyediakan begitu banyak variasi produk, diharapkan mampu dengan cepat menanggapi berbagai kebutuhan yang berkaitan dengan ruang hidup dan arsitektur kontemporer yang diinginkan oleh pelanggan. "Untuk menjawab kebutuhan pelanggan, desain Sandimas Home Center yang baru, dirancang sedemikian rupa dan disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dalam mencari inspirasi desain," tandasnya.

Deputy Executive Director Sandimas, Colbert Theopan, mengatakan, kehadiran Sandimas Home Center bertujuan untuk menunjang pemasaran, sekaligus sebagai showroom eksklusif. "Ruang pamer ini dibuat senyaman mungkin, dengan tujuan mewadahi komunitas melalui suasana dan fasilitas yang mendukung. Showroom ini dilengkapi dengan co-working space yang diperuntukkan bagi para profesional di ranah arsitektur, desain interior, pengembang, maupun kontraktor," kata Colbert.

Chief Financial Officer (CFO) Sandimas, Hasan Basli menambahkan, pasar Indonesia bagi produk Sandimas sangat menjanjikan. Pihaknya sendiri memiliki segmen pasar mulai dari kalangan low, middle, hingga upper.

"Dengan banyak variasi produk, Sandimas mampu dengan cepat menanggapi berbagai kebutuhan yang berkaitan dengan ruangan dan arsitektur kontemporer yang pelanggan inginkan," katanya.

Hasan mengatakan, tingkat permintaan pelanggan untuk granite tile ukuran besar juga telah dipenuhi oleh Sandimas yang telah memiliki berbagai varian ukuran hingga yang terbesar saat ini, 90 cm x 180 cm. "Sandimas juga mengeluarkan terobosan dengan mengeluarkan thin tile series yaitu granite tile dengan ketebalan hanya 5,5 milimeter atau setengah dari ketebalan normal, namun dengan spesifikasi dan kekuatan yang sama, sehingga dapat digunakan untuk top table, dinding dan lantai," pungkasnya. (sd)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading Sandimas Perkuat Layanan Konsumen. Please share...!

Back To Top