Speaker Mungil Serbaguna dengan Bass Menggoda

Model tengah memamerkan perangkat speaker multimedia terbaru, LG LK72B


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT LG Electronics Indonesia (LG) memperkenalkan speaker multimedia terbaru, LG LK72B. Lahir dari seri LG XBOOM, kedalaman warna bass dan jernihnya vokal menjadi keunggulan utama yang dibawa speaker berkanal 2.1 yang memiliki desain modern ini. Menjadikannya semakin menarik, keluasan konektivitas memudahkan speaker ini terhubung dengan perangkat digital lain, LG LK72B ditawarkan dalam tingkat harga Rp 900.000.

"Jernihnya suara dengan bass bertenaga yang ditawarkan dalam harga terjangkau, membuat LG LK72B memiliki seluruh kebutuhan utama yang dicari dari sebuah speaker multimedia," ujar Product Marketing Home Entertainment LG, Gloria Mariawaty, di Jakarta, Selasa (23/10/2018).

Speaker LG LK72B dapat dikatakan membawa berbagai pembaruan pada seri sistem audio LG XBOOM. Menjadi lini sistem audio yang dikenal dengan tawaran kedalaman bass melalui fitur Bass Blast, dimensi tubuh yang besar menjadi ciri mudah mengenali sistem audio LG XBOOM. Sementara dengan dimensi 196 x 238 x 205 mm, LG LK72B memiliki tubuh yang terbilang mungil.

Namun demikian, dibalik tubuh mungilnya ini, LG justru menawarkan pengembangan tata suara bass lebih baik dengan fitur Bass Blast+. Tambahan kata 'plus' merujuk kemampuan fitur ini yang tak lagi hanya berkutat pada kedalaman warna bass, namun pula secara bersamaan meningkatkan kejernihan vokal pada rentang treble. "Mengaktifkan kerja unik Bass Blast+ membebaskan penggunanya melakukan pengaturan kedalaman bass tanpa harus kehilangan detail rentang suara lainnya," kata Gloria.

Kemudahan pengaturan kedalaman bass ini, menurut Gloria, hadir melalui desain unik pada remote control LG XBOOM LK72B. Tak seperti kebanyakan remote control yang hanya menyediakan pengaturan besaran suara keseluruhan, LG LK72B memberikan tombol pengatur khusus bagi kekuatan suara bass. Beranjak mengenai konektivitas, LG LK72B menyediakan opsi keterhubungan luas yang memungkinkannya menjadi perangkat penambah daya audio dari beragam konten multimedia yang dimiliki penggunanya. Keterhubungan dengan media penyimpanan berbentuk USB atau SD Card, akan membuat pengguna dapat langsung menikmati berkas audio favoritnya.

Disamping itu, speaker terbaru LG ini juga memiliki sambungan jack 3.5 mm dan AUX In. Ketersediaannya memungkinkan pemanfaatan untuk menambah daya gedor audio bagi berbagai kebutuhan lebih luas. Diantaranya keterhubungan dengan PC, laptop, tablet, konsol gim atau smartphone. Sementara, keterhubungan secara nirkabel pun dimungkinkan melalui fasilitas Bluetooth.

Mungilnya tubuh speaker dengan Sub-Woofer dengan daya 20 Watt ini pun membawa keuntungan pada kemudahan peletakannya pada ruang yang diperlukan. Bahkan pengguna dapat dengan mudah menempatkan kedua speaker yang masing-masing bertenaga 10 Watt milik LG LK72B menempel pada dinding untuk memperkuat daya audio TV miliknya. Dominasi warna hitam dengan aksen merah pada lingkar speaker-nya, membuatnya mudah membaur dan menguatkan kesannya sebagai bagian integral pada TV.

Lebih lanjut, Gloria menyatakan, menandai ketersediaan resmi LG XBOOM LK72B pada akhir bulan ini, LG telah menyiapkan penawaran khusus. Setiap pembelian 1 unit LG XBOOM LK72B akan mendapatkan poster eksklusif boyband K-Pop ternama, BTS, yang merupakan ikon promosi dari produk ini. (ym)
Labels: IPTEK

Thanks for reading Speaker Mungil Serbaguna dengan Bass Menggoda. Please share...!

Back To Top