Telkomsel dan Alfamart Jalin Kerjasama Komunikasi Bisnis

(Ki-Ka) Direktur Procurement PT Sumber Alfaria Trijaya, Tan Joseph Hadi Lianto dan  Vice President Corporate Account Management Telkomsel Primadi K Putra


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) dan PT Sumber Alfaria Trijaya (Alfamart) bekerja sama menghadirkan layanan Smart Voice Communication (SVC), Mobile Virtual Private Network (MVPN) dan Closed User Group (CUG). Kolaborasi itu sebagai salah satu komitmen Telkomsel dalam memberikan solusi bisnis dengan teknologi yang efektif dan efisien kepada pelanggan korporatnya.

Penandatanganan kerja sama dilakukan oleh Vice President Corporate Account Management Telkomsel Primadi K Putra, Direktur Human Capital PT Sumber Alfaria Trijaya Tri Wasono Sunu di Jakarta, (25/10/2018).

Kerja sama itu menjadi solusi bagi Alfamart dalam meningkatkan efisiensi biaya komunikasi perusahaan dan menciptakan produktivitas yang tinggi. Layanan tersebut akan meningkatkan efisiensi anggaran komunikasi perusahaan dengan memfasilitasi komunikasi antara karyawan perusahaan dengan variasi tagihan bulanan dan paket yang sesuai dengan kebutuhan.

Seperti MVPN Telkomsel menyediakan solusi secara privat dan khusus untuk meningkatkan efisiensi dan produktivitas. Layanan ini memungkinkan user untuk melakukan komunikasi seperti menggunakan network tersendiri (private network). Para pelanggan korporat yang telah tergabung dalam suatu workgroup, dapat berkomunikasi dengan rekan sesama workgroup, hanya dengan men-dial nomor ekstensi melalui telepon selulernya. (sd)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading Telkomsel dan Alfamart Jalin Kerjasama Komunikasi Bisnis. Please share...!

Back To Top