Thermos Indonesia Kembali Dukung Jakarta Marathon 2018

Pemenang Jakarta Marathon 2018


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Thermos kembali mendukung perhelatan olahraga lari bertaraf internasional, Jakarta Marathon 2018, yang diselenggarakan di Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (28/10/2018).

Marketing Manager PT Thermos Indonesia Trading, Andriani Melissa, mengatakan, bentuk dukungan pihaknya diwujudkan dengan memberikan hadiah kepada para pemenang untuk semua kategori lari, yaitu kategori Full Marathon, Indo Marathon, Half Marathon, Master Marathon, Kategori 10 KM, Kategori 5 KM dan Kids Maratoonz.

"Thermos sebagai brand yang menjadi bagian dari gaya hidup menyambut baik event Jakarta Marathon 2018. Kami berharap melalui event ini, masyarakat dapat lebih mengenal produk-produk Thermos terutama untuk rangkaian produk sport bottle yang sangat cocok untuk menemani aktivitas olahraga," kata Melissa.

Lebih jauh, Melissa memaparkan, rangkaian produk sport bottle memiliki banyak keunggulan apabila dibandingkan dengan produk sejenis lainnya. "Produk Thermos juga sangat aman digunakan dan awet karena dibuat dari stainless steel berkualitas tinggi yang sudah diakui keunggulannya di lebih dari 120 negara," kata Melissa. (ym)
Labels: olahraga

Thanks for reading Thermos Indonesia Kembali Dukung Jakarta Marathon 2018. Please share...!

Back To Top