Varian Primavera Sumbang 25% Penjualan Vespa di Indonesia

Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, di peluncuran Vespa Primavera 50th Anniversary, di Jakarta, Rabu, 3 Oktober 2018


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Vespa Primavera sedang merayakan 50 tahun kehadirannya di dunia. Memulai debutnya pada tahun 1967 di pagelaran Milan Motorcycle Show, setahun berselang model pertamanya mulai dijual resmi ke khalayak umum. Di Indonesia, Vespa Primavera yang dipasarkan oleh PT Piaggio Indonesia juga telah melewati sukses besar selama bertahun-tahun. Model ini merupakan salah satu yang terlaris di Indonesia selain Vespa Sprint i-get 150cc.

"Ada tiga segmen Vespa yang kami pasarkan di Indonesia. Untuk segmen entry-level ada varian LX dan S i-get 125cc, segmen core diisi Vespa Sprint 150 i-get dan Vespa Primavera 150 i-get, lalu segmen yang top ada Vespa GTS 150 i-get dan GTS 300. Untuk Primavera, kontribusinya mencapai 25 persen dari total penjualan Vespa di Indonesia," kata Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, di Jakarta, Rabu (3/10/2018).

Menandai 50 tahun usia Primavera, PT Piaggio Indonesia juga telah meluncurkan edisi terbatas Vespa Primavera 50th Anniversary. Skuter ini menghadirkan pembaruan teknologi dengan tetap mempertahankan tampilan klasik dan muda.

Marco menyampaikan, Vespa Primavera 50th Anniversary yang dibanderol seharga Rp 42.000.000 on the road (OTR) Jakarta ini akan ditawarkan perdana pada acara Mall-to-Mall Exhibition di Pondok Indah Mall 2 tanggal 8-14 Oktober 2018. Acara ini juga akan menampilkan transformasi Primavera dalam 50 tahun terakhir. "Edisi terbatas Vespa Primavera 50th Anniversary ini didedikasikan secara khusus bagi orang-orang yang ingin tampil beda dan menjadi inspirasi bagi orang lain," tutupnya. (sd)
Labels: Otomotif

Thanks for reading Varian Primavera Sumbang 25% Penjualan Vespa di Indonesia. Please share...!

Back To Top