Apartemen Arumaya Ditargetkan Serah Terima 2022

(Ki-Ka)  Theodore Chuang, General Manager Development Property, Indonesia of Hongkong Land, Tan Wee Hsien, Director, Head of Development Property, South Asia of Hongkong Land, Robert Wong, Chief Executive Officer of Hongkong Land, Marullah Matali, Walikota Jakarta Selatan, Bambang Widjanarko, Presiden Direktur Astra Property, Nilawati Irjani, Vice President Director Astra Property dan Wibowo Muljono, Presiden Direktur PT Astra Land Indonesia saat melakukan prosesi ground breaking Arumaya


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Proyek apartemen Arumaya, mulai masuk tahap groundbreaking. Proyek ini merupakan hasil kerjasama Astra Property dan Hongkong Land. Acara groundbreaking dihadiri oleh Bambang Widjanarko, Presiden Direktur Astra Property, dan Robert Wong, CEO Hongkong Land.

“Groundbreaking Ceremony hari ini dilakukan tidak lebih dari setahun sejak peluncuran Arumaya, yang membuktikan komitmen kami untuk selalu menjaga kepercayaan para konsumen setia kami,” kata Bambang Widjanarko.

Proyek apartemen Arumaya dibangun di atas lahan seluas 2,6 hektar. memiliki tital unit sekitar 262 unit. Tipe-tipe unit yang tersedia mulai dari apartemen 1 kamar tidur (ukuran 52-60 m2), 2 kamar tidur (ukuran 77-93 m2) dan 3 kamar tidur ukuran 120 m2. Sementara untuk Villa, tersedia dua tipe yakni, Pool Garden Villa ukuran 328 m2 dan Terrace Garden Villa ukuran 248 m2. Unit hunian di Arumaya ditawarkan dengan harga mulai kisaran Rp 36 juta per m2 (termasuk PPN). Berbeda dengan hunian lain di area T.B. Simatupang, Arumaya menawarkan kemewahan yang dimulai dari fasilitas infinity pool yang berada tepat di level teratas hunian, yakni level rooftop, di mana Arumaya merupakan satu-satunya hunian di T.B. Simatupang yang menawarkan fasilitas ini.

Bambang menambahkan, setelah groundbreaking ceremony ini, pihaknya berharap akan melanjutkan tahap pembangunan segera sehingga target serah terima pada tahun 2022 dapat terpenuhi. "Dengan groundbreaking ceremony ini, kami mengajak para calon konsumen untuk segera dapat memiliki hunian ekslusif Arumaya,” kata Bambang.

Sebagai hunian pilihan para konsumen, Arumaya memiliki kelebihan dengan beragam kemudahan akses seperti lokasi yang strategis, diapit langsung oleh dua stasiun MRT yaitu stasiun Lebak Bulus dan Fatmawati. Kedua stasiun tersebut akan terintegrasi langsung ke Bundaran HI, yang tidak lain dikenal sebagai jantung pusat Ibukota. Selain itu lokasi yang mudah dijangkau melalui Jakarta Outer Ring Road (JORR) serta rampungnya tol Desari (Depok – Antasari) pada September 2018 lalu memberikan kemudahan akses sehingga menjadi salah satu kelebihan lainnya yang dimiliki oleh Arumaya. Lokasi area T.B. Simpatupang juga dilengkapi dengan sejumlah pusat perbelanjaan ternama serta pusat edukasi dan kesehatan bertaraf internasional. (sd)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading Apartemen Arumaya Ditargetkan Serah Terima 2022. Please share...!

Back To Top