Ban Corsa Luncurkan Tampilan Baru

(Kanan) Pieter Tanuri, Presiden Direktur PT Multistrada Arah Sarana dan Salomon Manalu, Brand Manager Corsa


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Corsa secara resmi meluncurkan desain baru yang menjadi wrapping (pembungkus) pada ban regulernya. Menggandeng nama #AllNewCorsa, Corsa menceritakan perjalanan panjang hingga perubahan besar ini.

Presiden Direktur PT Multistrada Arah Sarana Tbk, Pieter Tanuri mengatakan pengembangan produk ini sebagai penanda perubahan besar untuk menyempurnakan pengembangan yang dilakukan dalam menciptakan ban tangguh yang sesuai dengan karateristik kebutuhan berkendara masyarakat Indonesia.

“Kami berharap perubahan ini akan mampu meningkatkan penjualan ban kami lebih bagus lagi. Sekarang kami sudah memproduksi 25.000 ban per harinya. Teknologi yang kita pakai radial sehingga dinding ban kita empat kali lebih lentur dari pesaing kita,” ujar Pieter di Jakarta, Kamis (22/11/2018).

Crosa menyempurnakan perubahannya dengan berkolaborasi dengan seniman kenamaan yakni Darbotz dan Hendra Hehe dalam menciptakan desain wrapping-nya dengan tampian baru dan warna-warna yang lebih eksentrik. “Corsa saat ini memang fokus menyasar kepada anak muda khususnya dengan range usia 17-30 tahun sebagai target pasar kami. Atas alasan itulah kami mengandeng dua seniman agar kami bisa melakukan pendekatan lebih dalam pada target pasar kami,” jelasnya.

Lebih lanjut Salomon Manalu, Brand Manager Corsa mengatakan #AllnewCorsa dirancang dengan sidewall teknologi radial sehingga menghasilkan kelenturan empat kali lipat dari pesaing. Ban ini cocok untuk jalanan di Indonesia. “Tentunya ini sangat cocok untuk kondisi jalanan di Indonesia. Dengan kelenturan ini maka pengendara akan merasakan lebih nyaman terlebih ketika melintasi jalan yang beraneka ragam,” jelas Salomon.

Leih lanjut seniman street art, asal Yogyakarta dan Jakarta, Darbotz dan Hendra mengatakan coretan tangan yang dibuat agar terlihat lebih eksentrik bisa merepresentasikan ekspresif, muda, dan tangguh. “Ada warna dominan yang saya tuangkan ke dalam desain wrapping Corsa. Garis merah dan biru, menggambarkan apapun yang bakal ditemui di jalan, harus dihadapi apapun rintangannya hingga akhinya sampai tujuan,” ungkap Darbotz.

Soal harga, ban terbaru dari Corsa ini dijual mulai dari Rp 99.000 sampai Rp 600.000. Harga tersebut tergantu dari tipe dan ukuran ban. (sd)
Labels: Otomotif

Thanks for reading Ban Corsa Luncurkan Tampilan Baru. Please share...!

Back To Top